Senin, 06 Jul 2020 12:31 WIB

SPBU Shell Bagi-bagi Bensin Gratis

- detikOto
Shell Indonesia kembali menambah jumlah SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) di dua wilayah berbeda di Pulau Jawa yaitu di Cirebon (Jawa Barat) dan Alam Sutera (Tangerang). SPBU Shell Foto: Shell
Jakarta -

Memasuki masa transisi PSBB dan tatanan hidup baru, SPBU Shell memberikan program menarik untuk semua pelanggan nih, salah satunya dengan memberikan bahan bakar gratis.

Seperti rilis yang diterima detikOto, menyambut New Normal Shell memberikan program khusus yang menguntungkan pada pelanggan. Melalui program "Memulai Kembali Perjalanan", Shell memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk mendapatkan bahan bakar gratis. Program promo yang digelar mulai 24 Juni hingga 31 Agustus 2020. Program ini berlaku untuk pembelian produk bahan bakar dan pelumas Shell di semua SPBU Shell yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Untuk mendapatkan bahan bakar Shell gratis caranya sangat mudah, bagi anggota Shell ClubSmart yang membeli bahan bakar minimal Rp 300.000 atau membeli pelumas Shell Helix atau Advance berhak mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp 50.000. Pelanggan juga mendapatkan keuntungan lebih dan voucher tambahan Rp 25.000 jika bertransaksi minimal Rp 300.000,- dengan menggunakan kartu VISA Contactless.

Bagi pelanggan yang melakukan penggantian produk pelumas di SPBU Shell untuk roda 4 dan roda 2, tersedia layanan pemeriksaan keselamatan untuk kendaraan yang sudah lama tidak terpakai sehubungan dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Untuk mempermudah transaksi pembayaran dan mengurangi risiko terpapar virus, Shell juga merekomendasikan pelanggan untuk melakukan pembayaran secara non-tunai.

"Program promo yang kami hadirkan merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalitas pelanggan selama ini dan untuk menarik minat masyarakat menikmati kembali beragam layanan dan produk bahan bakar kami yang dihasilkan dari teknologi Dynaflex untuk membantu mencapai efisiensi dan performa mesin yang optimal," kata VP Marketing Shell Retail Indonesia, Vanda Laura dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Selain memastikan layanan pengisian bahan bakar higienis, Shell juga menerapkan dnegan ketat standar kesehatan pada toilet, tempat ibadah, dan convenience store. Shell juga memastikan pelayanan pelanggan di SPBU dijalankan sesuai protokol kesehatan yakni menjaga jarak aman, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

"Kami juga mengharuskan petugas SPBU yang bekerja selalu dalam kondisi sehat saat memberikan pelayanan kepada pelanggan," jelas Vanda.



Simak Video "Mobil Bahan Bakar Udara, Surabaya "
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com