Duh, Helikopter Ini Isi Bahan Bakar di SPBU

Luthfi Anshori - detikOto
Rabu, 27 Mei 2020 10:23 WIB
Helikopter isi bahan bakar di SPBU
Helikopter isi bahan bakar di SPBU.(Foto: Istimewa)
Jakarta -

Pelanggan di sebuah SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) di Garwolin, Warsawa, Polandia, dikejutkan dengan kemunculan sebuah helikopter yang terang-terangan mendarat di SPBU tersebut untuk mengisi bahan bakar.

Menurut laporan Daily Star, kejadian unik ini sempat direkam seorang pelanggan SPBU, sebelum diunggah ke media sosial. Video ini pun menjadi viral dan banyak diunggah ulang di situs YouTube.

Dalam video tersebut, terlihat helikopter berwarna hitam tengah mendarat di SPBU Shell. Sang pilot kemudian keluar dari kendaraannya dan mengisi bahan bakar di SPBU tersebut.

Usai melakukan proses pengisian bahan bakar, sang pilot lantas membayar kepada petugas SPBU sebelum masuk ke dalam kokpit dan kembali mengudara.

[Gambas:Youtube]


Seorang pelanggan SPBU yang tak ingin disebut namanya mengomentari peristiwa itu kepada stasiun televisi lokal, Polsat News. "Saya telah melihat banyak perkara dalam hidup saya, tetapi helikopter mendarat di SPBU, itu luar biasa," ujarnya.

Belum diketahui pasti jenis bahan bakar apa yang diisi ke tangki bahan bakar helikopter tersebut. Identitas pilot yang mengendarai helikopter itu juga belum diketahui. Namun yang pasti, saat ini pihak kepolisian setempat sedang menyelidiki kejadian yang membuat banyak orang tercengang itu.



Simak Video "Detik-detik Evakuasi Helikopter yang Terguling di Bandara Budiarto Curug"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)