Sabtu, 16 Mei 2020 17:51 WIB

Penawaran Spesial dari BMW untuk Tenaga Medis Indonesia

Rizki Pratama - detikOto
Di tengah Pandemi Corona rupanya tak menyurutkan niat BMW Group Indonesia memperkenalkan produk terbarunya BMW 320i Touring M Sport secara virtual. Bantuan BMW kepada tenaga medis Indonesia Foto: dok. BMW Indonesia
Jakarta -

Setiap pihak saling bahu membahu mengusir virus Corona dari Indonesia. Di sektor otomotif pun bantuan hilir mudik mengalir baik itu secara langsung maupun tidak langsung kepada tenaga medis.

Baru-baru ini BMW Group Indonesia juga memberikan penawaran menarik kepada para dokter dan ahli medis lainnya. Penawaran ini diberikan sebagai apresiasi BMW terhadap perjuangan para pahlawan baris depan itu memerangi COVID-19.

"Ini salah satu bentuk apresiasi. Kami tahu bahwa kita di rumah aja teman medis dan dokter bahu membahu support kesehatan kepada kita, tentunya mereka pejuang luar bias yang membantu sesamanya. Kami dari BMW merasakan ada satu hal yang harus kami lakukan. Ini juga tergerak dari banyaknya dokter menggunakan kendaraan BMW untuk itu sebagai apresiasi kami melakukan program khusus untuk dokter dan paramedis di Indonesia," kata Vice President Sales BMW Group Indonesia, Bayu Rianto melalui konferensi video digital, Jumat (15/5/2020).

Bantuan atau penawaran kepada tenaga medis berupa pembebasan biaya cicilan selama 3 bulan untuk kredit mobil 1-5 tahun. Keringanan ini merupakan program BMW yang sudah diterapkan secara global menanggapi kondisi pandemi.

"Secara global kami memberikan kebebasan 3 bulan cicilan untuk pengambilan kredit 1-5 tahun. Ini salah satu bentuk upaya yang kami lihat dirasakan teman-teman medis cocok dan kami sudah menjalankan program ini dua minggu lalu dan respon yang ada cukup luar biasa. Harapannya ini tetap mensupport dan menunjang dokter dan paramedis di luar sana," jelas Bayu.

Selain penawaran khusus tenaga medis, BMW tentunya juga tak lupa memberikan penawaran menarik bagi pelanggan pada umumnya. Melalui program ramadhan BMW meliputi gratis voucher bensin, masa garansi lebih lama serta suku bunga rendah.

"Campaign bulan ramadhan kali ini tetap continue tapi lebih fokus ke tipe X, seperti gasoline vouchher, extended warranty dan low interest rate," jelas Bayu.



Simak Video "Rekor! Kasus Corona RI Tambah 4.823, Total 266.845"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com