Jumat, 15 Mei 2020 19:57 WIB

BMW Luncurkan X6 Terbaru ke Indonesia, Harga Rp 1,899 M Stok Terbatas!

Rizki Pratama - detikOto
BMW X6 generasi ke-tiga BMW X6 generasi ke-tiga meluncur di Indonesia (BMW Group Indonesia)
Jakarta -

Setelah gencar mengalihkan aktivitas bisnisnya ke platform digital, BMW juga tak berhenti meluncurkan mobil-mobil terbarunya di Indonesia. Sebelumnya BMW sudah meluncurkan Gran Turismo 630i, M5 35 Year Edition, dan Seri 3 Touring.

Hari ini yang terbaru masuk ke pasar mobil Indonesia adalah BMW X6 generasi ke-tiga atau disebut dengan The Beast. Mobil berjenis Sport Activity Vehicle ini adalah pemimpin di segmennya.

"Hari ini BMW Group Indonesia kembali menghadirkan kendaraan dengan teknologi barunya. BMW Indonesia meluncurkan The All New X6 Generasi ke-tiga. BMW meluncurkan generasi pertama X6 12 tahun lalu sejak saat itu Sport Activity Coupe ini terus menjadi pemimpin di segmennya secara mendunia," kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania dalam kata sambutannya di peluncuran secara virtual BMW X6, Jumat (15/5/2020).

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh mobil ini. Jodie menggarisbawahi ada 3 poin utama yang menjadi unggulannya.

"Ada 3 hal yang saya tekankan di sini, pertama desain bold dan maskulin. Secara tampilan sangat berbeda dengan saudara BMW X5. Kedua teknologi inovatif hadir untuk pertama kalinya dengan BMW kidney grill iconic illuminated glow di bagian depannya. ketiga dalam hal suspensi The New X6 menjawab semua kebutuhan akan kedinamisan performa kenyamanan dan juga kemampuan untuk di medan offroad," jelas Jodie.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan yang juga bergabung dalam sesi itu turut mengisahkan perjalan salah satu model BMW itu. Mobil ini mengusung model dengan desain baru ketika diluncurkan pertama kali hingga kini setiap generasi terus mengalami pertumbuhan dan perkembangan.

"Sekitar satu dekade yang lalu, BMW mengambil langkah inovatif untuk memadukan atribut ciri khas dari Sports Activity Vehicle dengan DNA dari coupé klasik, sehingga melahirkan segmen kendaraan Sports Activity Coupé (SAC). BMW X6 adalah anggota pertama dalam segmen baru tersebut hingga hari ini. Lebih dari 443.000 unit BMW X6 telah terjual di seluruh dunia dalam dua generasi model," kata Ramesh.

Sayangnya mobil yang diimpor secara utuh dari pabriknya di South Carolina, Amerika Serikat ini masih terbatas. Untuk tahun 2020 BMW X6 generasi ke-tiga baru tersedia sebanyak 10 unit. Meski begitu, calon konsumen masih dapat melakukan pemesanan melalui toko online BMW yang bekerjasama dengan Tokopedia.

Bagi yang ingin segera meminang mobil ini tentunya juga hanya dapat melakukan transaksi melalui Tokopedia. Mobil dibeli dengan harga Rp. 1.899.000.000 off the road.



Simak Video "Mobil Listrik BMW i3s, Mungil tapi Bertenaga"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com