Rolls-Royce Raffi Ahmad Jadi Tempat Jemur Kasur dan Kerupuk Denny Cagur

Rizki Pratama - detikOto
Jumat, 15 Mei 2020 03:09 WIB
Rolls-Royce Raffi Dipakai Jemur Kasur
Rolls-Royce Raffi dipakai jemur kasur Foto: Denny Cagur/Instagram
Jakarta -

Beberapa hari ini Rolls-Royce Ghost Series I milik Raffi Ahmad malang melintang di media sosial. Yang terbaru, mobil tersebut tiba-tiba pindah tangan ke Denny Cagur.

Berdasarkan keterangan dari video instagram Denny Cagur mobil itu menjadi miliknya selama seminggu. Mobil ini boleh digunakan Denny selama satu minggu setelah keduanya bertanding video gim sepakbola.

"Akhirnya mobil seharga 15 Milyar milik sultan @raffinagita1717 pindah tangan juga, selama seminggu mobil ini milik gue..," tulis akun instagra @dennycagur.

Sebelum meminjamkan mobil Rolls-Royce berkelir hitam itu ke Denny, Raffi sempat memberikan wejangan tentang operasional mobil. Denny juga sempat berjalan-jalan didampingi Raffi saat itu.

Hari berikutnya mobil di garasi Denny, kelas mobil ini langsung luntur. Mengapa tidak, alih-alih dipakai layaknya mobil mewah Rolls-Royce itu malah dijadikan tempat jemuran.

Di atap mobil ada kasur yang dijemur. Semua pintu dibuka dan menjadi gantungan jemuran handuk. Tak sampai di situ, di kap mesinnya ada tampah yang tampaknya berisi makanan untuk dijemur.

"Day 1, pemandangan Pagi ini diteras rumah
.
Bawa kemana ya mobil keren ini? Ada usul..?
.
Mau tau seminggu ini mobilnya gue apain aja? Subscribe ya biar gak ketinggalan infonya..," tulis Denny di keterangan foto instagram selanjutnya.

Berbicara soal spesifikasi, mobil Rolls-Royce milik Raffi Ahmad merupakan Ghost Series I AT, keluaran 2011. Jika menilik di aplikasi Cek Ranmor DKI, mobil dengan pelat nomor B 1 RFT itu memiliki nilai jual Rp 2.565.000.000. Sementara untuk pajak kendaraannya Rp 65.728.200, dengan SWDKLLJ Rp 143.000. Dilihat dari legalitasnya, mobil asal Inggris itu punya masa pajak hingga 22/6/2020, dengan masa berlaku STNK sampai 22/6/2022.

Sebagai informasi, Rolls-Royce Ghost Series I dibekali mesin 6.600cc, V12, dengan sistem transmisi otomatis 8 percepatan. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga puncak 562 dk di putaran mesin 5.250 rpm dan torsi 780 Nm pada putaran mesin 1.500 rpm.

Mobil Rolls-Royce Ini sebelumnya sempat mengunjungi Rano Karno juga di kediamanannya. Kedatangan Raffi membawa mobil itu untuk menawarkan barter dengan Oplet Si Doel milik Rano Karno.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Raffi Ahmad-Luna Maya Kompak Bungkam Usai Liburan Bareng Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)