Selasa, 05 Mei 2020 09:15 WIB

Begini Cara Dapatkan Cashback 30% Beli BBM Pertamina

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Pertamax Turun Harga

Pengedara mengisi Bahan Bakar Minyak kerndaraan mereka di SPBU CIkini, Jakarta, Minggu (10/2/2019).  PT Pertamina (Persero) secara resmi menurunkan harga BBM jenis Pertamax dari Rp10.200 menjadi Rp9.950 per liter pada Sabtu (9/2) kemarin. Grandyos Zafna/detikcom Pertamina menawarkan program cashback untuk pembeli BBM tertentu. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Pertamina memberikan program menarik untuk pembeli Bahan Bakar Minyak (BBM). Perusahaan pelat merah itu memberikan cashback bagi pembeli beberapa jenis BBM.

Selama Ramadan, cashback yang diberikan PT Pertamina (Persero) mencapai 30% atau maksimal Rp 20.000. Cashback berlaku untuk pembelian Pertamax Series seperti Pertamax dan Pertamax Turbo serta Dex Series seperti Pertamina Dex dan Dexlite.

Cashback pembelian BBM Pertamina itu hanya bisa diikuti oleh konsumen melalui aplikasi MyPertamina. Transaksi dilakukan secara non-tunai menggunakan LinkAja.

Dijelaskan VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman, program cashback BBM bisa didapat di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

Program cashback berlaku dari 27 April hingga 31 Mei 2020. Pengguna aplikasi MyPertamina bisa menikmati cashback 30% atau maksimal Rp 20.000 pada transaksi pertama setiap hari.

Untuk mengikuti program tersebut, konsumen harus mendownload MyPertamina. Kemudian, mengisi saldo dan bertransaksi di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi.

Program ini berbentuk cashback. Jadi, pengguna harus melakukan transaksi terlebih dahulu dan akan dilakukan verifikasi, kemudian cashback akan diterima konsumen melalui LinkAja.



Simak Video "Jelang Lebaran, Pertamina Jamin Stok Elpiji di Sulsel Aman"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com