Minggu, 03 Mei 2020 12:05 WIB

Terpisah 27 Tahun karena Dicuri, Pria Ini Bersatu Kembali dengan Motornya

Luthfi Anshori - detikOto
Setelah terpisah 27 tahun, pria ini bersatu kembali dengan motornya Terpisah 27 tahun, pria ini bersatu kembali dengan motornya.Foto: The Drive
Waterbury -

Seorang pria asal Waterbury, Connecticut, AS, bersatu kembali dengan motornya setelah terpisah 27 tahun. Sebelumnya motor itu dicuri saat ia mengalami kecelakaan.

Mengutip dari The Drive, peristiwa itu terjadi pada Oktober 1992, di mana sang pemilik yang kala itu berusia 17 tahun kehilangan motor Kawasaki KX125-H 1990. Momen pencurian motor itu dilakukan ketika dirinya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis setelah lengannya patah.

Menurut penjelasan kepolisian setempat, motor trail itu ditemukan dan disita oleh petugas setelah ketahuan digunakan untuk 'terabasan' secara ilegal di taman Bushnell, Hartford.

Polisi yang kemudian melacak identitas kendaraan tersebut, melalui catatan pabrik di National Insurance Crime Bureau and National Crime Information Center, akhirnya menemukan pemilik pertama motor curian itu.

Motor itu pun diserahkan kembali ke pemiliknya setelah terpisah selama 27 tahun. Dilihat dari kondisinya, Kawasaki KX125 itu tampak terawat, bahkan bodi dan komponen mesinnya pun tampak orisinil.

Namun dengan usia sang pemilik dan motor yang tak lagi muda, tentunya ia harus berpikir ulang untuk mengendarai motor trail 2-tak tersebut di medan tanah dan lumpur.



Simak Video "Pelajar di Pinrang Diamuk Warga Usai Kepergok Curi Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com