Sabtu, 11 Apr 2020 14:51 WIB

Andre Taulany Beli Mobil Klasik Langka, Pengganti Morris yang Dijual ke Raffi Ahmad

Rizki Pratama - detikOto
Mobil Klasik Andre Taulany Mobil klasik baru Andre Taulany (Taulany TV/Youtube)
Jakarta -

Komedian Andre Taulany beberapa waktu lalu menjual mobil klasik Mini Morris Mk1 kepada Raffi Ahmad. Hanya berselang satu bulan, Andre langsung mendapatkan gantinya yang bahkan lebih langka lagi.

Mobil itu dibeli Andre untuk memenuhi janji kepada anaknya sebagai ganti dari Morris yang sudah dijual. Mobil tersebut, dikatakan oleh Andre, didapat dari Bandung.

"Kenzie masih suka nanyain kapan gantinya. Ini adalah salah satu mobil klasik juga yang langka bahkan boleh dibilang lebih langka dari si Morris dan mudah-mudahan Kenzy suka. Sebentar lagi mobilnya akan datang, dikirim langsung dari Bandung," kata Andre melalui kanal Youtubenya.

Tak lama berselang sebuah mobil pickup datang masuk ke depan garasi koleksi Andre mengangkut mobil yang ditunggu. Mobil tersebut adalah Fiat 500 Abarth yang mulai diproduksi tahun 1957.

"Ini mobil super langka, lebih langka dari Morris. Ini adalah Fiat 500 Abarth atau sebutannya Fiat Nuova. Ini kalau nggak salah diproduksi pertama kali tahun 57 sampai tahuh 60-an," terang Andre.

Mobil itu juga kebetulan memiliki warna hampir sama dengan Morris yang sudah dijual. Mobil klasik itu pun diturunkan dan dipindahkan ke dalam garasi Andre untuk persiapan kejutan untuk anaknya.

Setelah mobil masuk garasi, mobil itu pun ditutupi selimut untuk kejutan kepada Kenzie. Setelah itu Andre pun memanggil anaknya dari rumah untuk mendapatkan kejutan tersebut.

Tidak disebutkan oleh Andre berapa nilai dari mobil klasik satu ini. Namun jika berkaca dari pernyataan Andre yang mengatakan mobil ini lebih langka dari mobil sebelumnya bisa jadi Fiat 500 Nuova ini memiliki harga yang lebih mahal juga.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Tingkah Usil Baim Wong Bikin Anak Andre Taulany Nangis"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com