Rabu, 01 Apr 2020 13:20 WIB

Jualan Sepi karena Corona, DFSK Tawarkan Bunga 0% dan Cicilan Mobil Rp 2 Jutaan

Rizki Pratama - detikOto
DFSK Glory 560 telah resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. SUV itu dibanderol mulai Rp 189 jutaan. Upaya DFSK bertahan jualan di tengaj virus corona Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Berusaha untuk bertahan hidup melewati pandemi virus corona memang menjadi prioritas utama saat ini. Pemegang merek mobil di Indonesia pun juga berusaha berimprovisasi strategi guna menyiasati kondisi seperti ini.

Salah satunya ada DFSK yang memberikan keringanan dalam pembelian kendaraan mereka. Di tengah pandemik ini DFSK menawarkan cashback, pembiayaan dengan bunga 0% sampai cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta-an.

"Di masa sulit seperti ini kami memberikan keringanan bagi konsumen DFSK untuk dapat memiliki kendaraan impiannya. Layanan penjualan DFSK akan tetap berjalan di semua kota di Indonesia. Selain itu kemudahan pembiayaan dan cashback menarik juga dihadirkan mulai Bulan April hingga Juni untuk konsumen kami," ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan melalui pernyataan resminya.

Selain keringanan harga DFSK juga mempermudah proses pembelian. Mengikuti anjuran mengurangi aktivitas tatap muka dan menjaga jarak, konsumen tidak perlu mengunjungi diler jika ingin membeli mobil DFSK.

"Bahkan beberapa kebijakan dealer kami telah memberikan layanan pembelian cukup dari rumah tanpa harus mengunjungi showroom," tambah Pan.

Mobil DFSK yang bisa dibawa pulang dengan penawaran ini ada Glory 560.

DFSK Glory 560 dibekali program penawaran berupa cashback, sedangkan untuk tukar tambah nilai cashback-nya lebih menarik. Selain itu ada pula pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan ringan mulai Rp 2 juta-an, sampai hadiah langsung berupa logam mulia, handphone, atau voucher belanja. DDFSK Glory 560 saat ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp196,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Pembelian DFSK Glory 580 juga mendapatkan promo menarik. Mobil seharga Rp 252,9 juta ini juga mendapatkan berbagai keringanan, seperti jika memboyong Glory 560. Bedanya untuk cicilan Glory 580 mulai Rp 3 juta-an.

Tak hanya mobil penumpang, DFSK juga memberikan keringana untuk mobil komersialnya, yaitu Super Cab. DFSK Super Cab ditawarkan dengan harga mulai dari Rp132,990 juta (on the road DKI Jakarta). Untuk pembelian periode kali ini konsumen akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone atau voucher belanja.

Konsumen yang tertarik dengan penawaran menarik dari DFSK ini bisa segera menghubungi dealer-dealer DFSK terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Selain itu soal pembiayaan kendaraan-kendaraan DFSK juga tidak perlu risau karena sudah didukung oleh lembaga-lembaga pembiayaan terpercaya yakni Maybank, Mandiri Tunas Finance, dan Mitsui.



Simak Video "Ini Sebaran Kasus Positif Corona di 34 Provinsi Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com