Senin, 30 Mar 2020 15:44 WIB

Bulan Depan Ojol Dapat Nasi Padang Gratis

Rizki Pratama - detikOto
ojol Nasi Padang gratis untuk Ojol Foto: Tim Infografis: Luthfy Syahban
Jakarta -

Pengambilan keputusan lockdown dalam dalam upaya menangani pandemi corona di Indonesia menimbulkan pro dan kontra. Penolakkan ini muncul dari masyarakat yang mengais rezeki dengan mengandalkan pendapatan harian seperti salah satunya ojek online atau ojol.

Bahkan ketika hanya sebatas himbauan bekerja dari rumah atau Work From Home sudah memberikan pukulan besar bagi pendapatan ojol. Untungnya di tengah kepanikan ini masih banyak pihak yang memiliki hati nurani untuk membantu sesama manusia. Seperti rumah makan masakan khas Padang, Restoran Sederhana.

Mulai bulan April 2020 Restoran Sederhana akan memberikan satu nasi bungkus untuk pemesan makanan melalui aplikasi Gojek dan Grab kepada pengemudi.

"Untuk setiap pemesanan via aplikasi online GOJEK dan GRAB, kami akan memberikan 1 Nasi Bungkus kepada pengemudi," tulis akun instagram @sederhana.satrio.

Dalam teks keterangan foto yang diunggah Restoran Sederhana juga mengingatkan pengemudi yang mengantar pesanan makan menjaga kesehata. Mulai dari membuang bungkus makanan di tempatnya, mencuci tangan dan menghangatkan makanan.

"Pastikan untuk membuang bungkus kemasan, cuci tangan, dan panaskan kembali makanan untuk kesehatan dan keselamatan anda," tulisnya.

Nasi bungkus gratis ini berlaku selama bulan April di beberapa outlet Restoran Sederhana. Terdapat 20 outlet Restoran Sederhana yang memberikan nasi bungkus gratis selama Bulan April 2020 di kawasan Jakarta dan Bandung.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Ini Permintaan Pemkot Bandung Sebelum Ojek Online Beroperasi"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com