Jumat, 13 Mar 2020 06:03 WIB

Corona, Aksi Kebut-kebutan Dominic Toretto di Fast and Furious 9 Mundur Setahun

Ridwan Arifin - detikOto
Fast & Furious 9 Film Fast and Furious ditunda rilisnya sampai setahun karena wabah corona (ist.)
Jakarta -

Buat kamu yang sudah menantikan aksi kebut-kebutan Dominic Toretto dkk dalam film Fast And Furios 9 siap-siap gigit jari. Rilis film tersebut mundur setahun karena virus corona.

Fast and Furious edisi kesembilan yang diberi judul 'F9: The Fast Saga' dijadwalkan rilis pada 22 Mei. Namun kini film yang dibintangi oleh Vin Diesel dkk itu bakal dimundurkan sampai setahun, yakni ke 2 April 2021.

Dikutip dari Autoblog, penundaan tersebut dilakukan terkait masih tingginya tingkat penularan virus corona. Terlebih dalam beberapa jam terakhir beberapa negara memutuskan melakukan lockdown dan pembatasan beragam aktivitas.



'F9: The Fast Saga' sudah sangat dinantikan setelah beberapa pekan lalu memunculkan trailer yang bikin banyak orang penasaran. Pencinta franchise film ini dikejutkan dengan kemunculan kembali Han, anggota geng Dominic Toretto yang dianggap tewas di tangan Deckard Shaw (Jason Statham) pada Furious 7.

Bagaimana kelanjutan kisah Han bersama Toretto dkk sangat menarik dinantikan. Yang juga bikin greget pastinya soal mobil dan motor yang akan adu kebut, dan bukan tak mungkin bakal hancur lebur, di film itu.

"Kami tahu ada kekecewaan harus menunggu lebih lama lagi, keputusan ini dibuat karena kami mengedepankan keselamatan semua orang. Pemindahan (jadwal) ini membuat keluarga global kami di seluruh dunia akan bisa merasakan pengalaman yang sama bersama-sama," demikian pernyataan di akun Twitter resmi F9.



'F9: The Fast Saga' bukan film pertama yang mundur jadwalnya karena corona. Beberapa hari lalu 'James Bond's No Time To Die', 'A Quiet Place II' dan 'Peter Rabbit 2' juga diputuskan ditunda.



Simak Video "Imbas Corona, Perilisan 'Mulan' dan 'Fast and Furious 9' Diundur"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com