Sambil Naik Lamborghini, Hotman Kritik Proyek Tol yang Mangkrak

Luthfi Anshori - detikOto
Minggu, 01 Mar 2020 07:12 WIB
Hotman Paris bersama mobil mewahnya
Hotman Paris dengan mobil Lamborghini. Ia mengkritik pembangunan tol yang tak kunjung selesai. Foto: (Dok Instagram Hotman Paris).
Jakarta -

Pengacara kondang, Hotman Paris, kembali mengkritik mangkraknya pembangunan tol Kelapa Gading. Dalam rekaman video di akun instagram @hotmanparisofficial, Hotman melontarkan kritikan tersebut sambil mengendarai Lamborghini miliknya.

"Kenapa Pak RW RT Camat Developer dan Warga gading diam saja? Ayok protes knp bangun jalan toll terlalu lama? Halo Kementerian PU ini jalan di kelapa gading sudah tdk layakk," tulis Hotman dalam postingannya.

Saat berbicara dalam video tersebut, Hotman mengeluhkan kepada Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal mangkraknya pembangunan tol Kelapa Gading. Padahal ruas tol tersebut dikatakan Hotman cukup pendek.

"Halo Bapak Jokowi dan Gubernur DKI, ini jalan tol Kelapa Gading, jalan tol terpendek dan terlama (dibangunnya-red). Kami masyarakat Kelapa Gading sudah sengsara. Sudah bertahun-tahun nggak selesai," kata Hotman di video tersebut.

"Halo. Ini keluhan ini. Sudah bertahun-tahun enggak selesai. Jalan tol yang membelah kota Kelapa Gading Permai Jakarta Utara. Jalan tol terpendek di dunia, tapi terlama dibangun. Lihat tuh (jalan-red) berantakan semua. Sudah bertahun-tahun warga Kelapa Gading termasuk Hotman Paris menderita," keluh Hotman.

Keluhan Hotman Paris pun mendapat berbagai respon dari netizen. Ada yang mengomentari proyek tol tersebut, tak sedikit pula netizen yang mengomentari supercar Hotman.

"Satu satunya kritik Hotman Paris yang ga pernah direspon pemerintah adalah kritik soal proyek di klp gading," kata akun @viofair.

"Kelapa gading macet om.. Makanya itu tol dibuatnya malam.. Klo dikerjain siang, s stuck..," sahut akun @abrahamchandra.

"Sayang tuh bannya bisa cepet rusak bang," timpal akun @ef.diecast

"Aduh bang hotman Ngeri Denger Shockbecker ceklok2 kena lubang... mobilnya menderita bang..m," bilang akun @bangunkarya

Ini bukanlah kritikan pertama kali yang dilontarkan Hotman. Sebelumnya pada Maret 2019 lalu, ia juga melancarkan kritik serupa melalui akun media sosialnya.

"Toll kelapa gading mangkrak! Camat, Lurah, Rw /Rt klp gading jakut diam tdk berkutik wakili kepentingan warga," kata Hotman saat itu.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Diisukan Bangkrut, Ini Kata Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)