Bos Baru Porsche Indonesia Datang Naik Mobil Favoritnya

Ridwan Arifin - detikOto
Rabu, 29 Jan 2020 17:15 WIB
PT Eurokars Artha Utama selaku distributor resmi Porsche di Indonesia memiliki bos baru mengawali tahun 2020. Managing Director Porsche Indonesia sebelumnya, Cristoph Choi digantikan oleh Jason Broom, efektif mulai berlaku Januari 2020
Broome dan mobil Porsche favoritnya Foto: Ridwan Arifin
Jakarta -

Jason Broome, pria asal Inggris menggantikan Christoph Choi yang menjabat sebagai bos Porsche Indonesia atau Managing Director Porsche Indonesia. Momen pergantian bos baru ini dilakukan tepat di diler Porsche Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Pria yang sebelumnya menjabat Managing Director di Mongolia ini muncul di lantai 2 diler Porsche Jakarta sembari mengendarai 911 Carrera S.

"Saya akan memimpin Porsche Indonesia, menjamin dan melayani seluruh konsumen yang sudah menjadi pelanggan kami (Porsche)," ungkap Jason saat memberikan sambutan.

Jason mengatakan untuk langkah ke depan belum menetapkan target atau strategi yang lebih spesifik. Saat ini ia hanya berfokus kepada pelayanan konsumen dan bakal menghadirkan beberapa model baru, khususnya mobil listrik.

"Saya juga baru dua minggu di Indonesia, seperti demografi dari pasar, apa yang sudah dilakukan sebelumnya, apa yang akan dilakukan di masa yang akan datang, saya akan melakukan hal yang terbaik dari pengalaman yang saya miliki untuk dibawa ke Indonesia," kata Jason.

Kemudian saat disinggung mobil Porsche apa yang menjadi favoritnya, Jason dengan singkat menjawab. "Satu-satunya yang sedang ditampilkan," ungkap pria dengan gaya rambut pelontos ini.

Ya, sepanjang perkenalan Jason ditemani mobil Porsche 911 Carrera S berkelir merah.

Sebelum masuk ke Tanah Air, Jason juga pernah berkecimpung di dunia otomotif selama 20 tahun dengan menangani merek mobil mewah lain di sejumlah negara seperti China, Hongkong, Kenya, Mongolia, Selandia Baru, Arab Saudi, dan Sri Lanka.



Simak Video "Pengemudi Porsche Penerobos Busway Ditangkap, Ini Tampangnya"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)