Minggu, 19 Jan 2020 16:17 WIB

Produsen India Kembangkan Sayap ke Kalimantan

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Ari Saputra
Pontianak - Produsen kendaraan asal India, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengembangkan sayapnya ke Kalimantan. Tata Motors membuka diler baru bertaraf 3 S (Sales, Service dan Spare Parts) PT. Autogriya Handal Mandiri di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, Kalimantan Barat.

"Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami dapat hadir di Pontianak melalui mitra kami PT. Autogriya Handal Mandiri, yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan Niaga Tata Motors," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta dalam siaran pers yang diterima Minggu (19/1/2020).



Diler resmi Tata Motors di Pontianak ini berdiri di atas lahan 1.500 m2 dengan luas ruang bangunan showroom 500 m2 , dan luas bengkel 350 m2 yang dibekali fasilitas 4 buah stall untuk kendaraan pick up, dan 1 buah stall untuk kendaraan truk.

Diler Tata Motors di PontianakDiler Tata Motors di Pontianak Foto: Tata Motors


Biswadev menambahkan, di samping memiliki ragam kendaraan model pickup yang laris, TMDI juga optimis dengan Truk Tata Prima 2528.K, Truk Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), dan Truk Tata LPT 913 yang merupakan produk unggulan Tata Motors di pertambangan, perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo akan mendapat respons yang sangat baik di Pontianak dan wilayah sekitarnya.

TMDI sudah beroperasi selama 6 tahun di Indonesia. Lebih dari 6.000 unit termasuk pick up dan truk telah digunakan di Indonesia dan memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia.

Di tahun fiskal 2019-2020. TMDI telah membuka resmi Dealer 3S-nya di Balikpapan, Aceh dan Pontianak. Selanjutnya, TMDI juga akan meresmikan dealer 3S di Makassar.


Produsen India Kembangkan Sayap ke Kalimantan


Simak Video "Review Yaris 2020, Senjata Toyota Lawan Honda Jazz"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com