Jumat, 10 Jan 2020 10:43 WIB

Truk Hino Kerendam Banjir? Ada Diskon Suku Cadang Sampai 45%

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Dok Hino
Jakarta - Bencana banjir yang melanda Jakarta dan sekitar awal tahun 2020 ini telah menyebabkan kerusakan pada kendaraan bermotor. Sejumlah pemegang merek pun memberikan layanan bantuan servis sampai potongan harga suku cadang.

Pada segmen komersial, PT Hino Motors sales Indonesia (HMSI) memberikan program spesial Hino Service Campaign Peduli Banjir bagi konsumen yang kendaraannya terdampak banjir.

Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan Hino. Melalui program ini Hino menawarkan diskon suku cadang hingga 45% serta tambahan diskon untuk jasa servis sebanyak 10%. Program ini berlaku di seluruh diler resmi Hino di Indonesia mulai dari tanggal 6 Januari sampai 31 Maret 2020.



Pelayanan servis mobil korban banjir ini meliputi kanvas rem, filter oli, filter solar, filter udara, oli mesin, oli transmisi, oli differential hingga greasing bearing roda. Untuk servis medium ada perbaikan sistem rem, perbaikan sistem kemudi dan kaki-kaki. Sementara itu untuk servis berat juga tersedia bongkar mesin, bongkar transmisi, dan bongkar differential.
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Beberapa Jam Diguyur Hujan, Rumah dan Jalanan di Mamuju Kebanjiran"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com