Kamis, 02 Jan 2020 20:37 WIB

Cerita Pemilik Honda Brio, Mobil Ringsek Terseret Banjir di Bekasi

Ashri Fathan - detikOto
Honda Brio yang terseret banjir Foto: 20detik
Bekasi -
Banjir besar yang melanda Perumahan Pondok Gede Permai, Bekasi, Jawa Barat membuat sejumlah mobil terseret arus dan saling meniban satu sama lainnya. Salah satu pemilik mobil, Sihabudin menyebutkan kerusakan Honda Brio merah miliknya ringsek.

"Parah dari mulai kaca depan, samping, spion, kiri kanan, tapi kalau mesin tidak tau, tapi kerusakan cukup parah," ungkap Sihabudin.

Mobil Sihabudin yang sebelumnya terbalik dan menumpuk, sudah berhasil dievakuasi. "Bantuan dari warga sekitar sini minta tolong kembali ke warga," katanya.


Pria itu menceritakan awal mula mengetahui mobilnya menumpuk terbawa arus. Dia mengaku hendak mengecek mobilnya yang tengah di parkir di lokasi yang lebih tinggi.

"Saya pas lagi ngecek, posisi lagi gerimis, ngecek airnya tingginya sudah segini (menunjuk dada), pas itu tau-tau sudah sampai situ mobil saya," ceritanya.

"Posisi parkirnya di sana ada kurang lebih 100 meter dari sini, di atas," katanya.


"Kejadian cepat, saya sampai nggak tahu, tahu-tahu mobil udah seperti ini dalam kondisi terbalik," tutur dia.

Sebelumnya ia menceritakan mobilnya terseret hingga 100 meter dari posisi parkir yang letaknya berada di atas. Ia mengatakan banjir yang dialaminya kali ini lebih parah dari sebelumnya.

"Tapi ini banjir terparah, sebelumnya 3 meter, tapi biasanya saya taruh di situ aman-aman aja," ungkap dia.

[Gambas:Video 20detik]



(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com