Sabtu, 21 Des 2019 11:03 WIB

Demi Konten YouTube, SUV Dijatuhkan dari Atas Helikopter Terbang

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Youtube
Moskow - Dunia konten telah mendorong orang untuk menyajikan berbagai hal-hal unik yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Beberapa di antaranya terkesan memaksa seperti dengan sengaja merugikan diri sendiri.

Setidaknya hal ini juga dialami oleh sebuah SUV bongsor Mercedes-Benz AMG G63. Mobil itu diikat dan dibawa terbang oleh sebuah helikopter. Setelah itu ikatan dilepas dan mobil jatuh bebas ke permukaan tanah.

Konten video ini dibuat oleh orang Rusia melalui akun Youtuber baru bernama Igor Moroz. Ia bersama rekannya dalam konten video itu menyewa sebuah helikopter untuk terbang hingga ketinggian 3.000 meter untuk menjatuhkan G63 itu.



Dalam video itu mobil tak langsung dihancurkan begitu saja. Sebelumnya ada semacam cerita basa-basi sambil mengemudi mobil hingga akhirnya barulah mobil diterbangkan oleh helikopter. Igor pun menyiapkan tempat duduk sambil minum menunggu mobilnya kembali ke daratan.

Video ini dilakukan di sebuah bandara yang bersedia mengakomodasi keinginan anak-anak muda ini tepatnya di Petrozavodsk, Republik Karelia. Lalu bagaimana kabar mobilnya? Tentu saja sudah tak berbentuk ketika terhempas ke muka bumi. Setelah dilihat para pembuat konten itu menghampiri mobil dan mengabadikan momen di atas mobil yang sudah rongsok itu.

Igor sempat bercerita bahwa ia tidak menyukai mobil yang ia beli pada bulan Maret 2018 itu. Mobil dikatakan sering mogok dan bengkel tidak mau memperbaikinya. Hasilnya ia melakukan aksi yang tidak biasa seperti ini.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "The New GLS, SUV Mercedes Setingkat S-Class"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com