Cara Akses Masuk dan Keluar Tol Layang Japek dari/ke JORR atau Cawang

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Rabu, 18 Des 2019 13:40 WIB
Foto: Agung Pambudhy

Akses masuk tol layang Jakarta-Cikampek dari Karawang Timur arah Jakarta. Akses masuk tol layang Jakarta-Cikampek dari Karawang Timur arah Jakarta. Foto: Agung Pambudhy


Jika dari arah Karawang Timur menuju Jakarta, dari tol layang Jakarta-Cikampek detikers juga bisa menuju tol JORR jurusan Taman Mini, Kp. Rambutan, Pondok Indah atau ke Tanjung Priok, Cakung. Selain itu, setelah turun dari tol layang Jakarta-Cikampek, Anda juga bisa mengakses tol menuju Halim hingga tol Dalam Kota.

Pertama, dari Karawang Timur Nantinya akan ada persimpangan menuju Lingkar Dalam dan Lingkar Luar (JORR) di Simpang Susun Cikunir. Jika ingin menuju Cawang dan Lingkar Dalam, Anda bisa tetap menggunakan lajur kanan dan turun dari tol layang.



Berikutnya, jika detikers ingin mengakses tol JORR arah Kampung Rambutan, Pondok Indah dan seterusnya, ambil lajur kiri di persimpangan Lingkar Luar-Lingkar Dalam. Setelah masuk persimpangan tersebut, tetap arahkan mobil di lajur kanan. Nantinya akan bertemu persimpangan jalan lagi antara lingkar luar menuju Kampung Rambutan, Pondok Indah dan seterusnya dan lingkar luar menuju Bintara, Cakung, hingga Tanjung Priok. Jika ingin ke Kampung Rambutan, Pondok Indah dan seterusnya, ambil arah kanan.

Terakhir, jika detikers ingin mengakses tol JORR arah Bintara, Cakung, Tanjung Priok, pertama saat bertemu persimpangan Lingkar Luar-Lingkar Dalam, ambil lajur kiri menuju Lingkar Luar. Kemudian di persimpangan Lingkar Luar Jatiasih-Lingkar Luar Bintara, ambil lajur kiri yang menuju Lingkar Luar Bintara, Tangjung Priok.
Halaman

(rgr/lth)