Jumat, 08 Nov 2019 13:50 WIB

Cuci Gudang Chevrolet, Susah Pilih Warna Sesuai Selera

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Chevrolet menghentikan penjualan mobil di Indonesia mulai Maret tahun depan. Sebelum resmi ditutup, Chevrolet ingin menghabiskan semua sisa kendaraan yang belum laku terjual dengan cara cuci gudang.

Membeli mobil ini pun mendapatkan diskon yang cukup besar hingga puluhan juta rupiah. Namun sayangnya bagi anda yang ingin membeli tak dapat memilih warna lagi sesuai selera.



"Kalau warna agak susah jadi yang ada aja," kata sales Chevrolet, Jhoni saat ditemui detikcom di Sun Motor Chevrolet, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

Dari beberapa calon pembeli yang menghubungi Jhoni warna yang paling banyak ditanya adalah warna putih dan hitam. "Warna paling banyak yang nanya putih dan hitam, warna biasa," ungkap Jhoni.

Diskon Cuci Gudang Chevrolet ini pun memang menimbulkan antusias masyarakat. Jatah produk yang disediakan Sun Motor sendiri terakhir ditanyai mulai menipis. Jhoni saja sendiri sudah dapat membukukan 3 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam periode diskon cuci gudang yang telah dibuka sejak awal November 2019 ini.



"Banyak yang telpon banyak yang pengin lihat barangnya. Unit kita udah mau habis. Saya sudah dapat 3 SPK sejak diskon," ujar Jhoni.

Meski tak dapat menyebutkan berapa sisa mobil Chevrolet yang siap dibeli, Jhoni memperkirakan stok mobil Chevrolet bisa habis bahkan sebelum penjualan resminya ditutup pada bulan Maret 2020 nanti.

"Sebelum Maret bisa saja sudah habis, sepertinya akhir tahun juga tidak akan sampai ya melihat harganya segitu," tutupnya.

Simak Video "Chevrolet Pamit dari Indonesia, Bagaimana Nasib Penggunanya?"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com