Selasa, 01 Okt 2019 20:44 WIB

Saat Gerbang Tol Dalam Kota Tutup karena Demo, Jangan Panik Pilih Jalan Lain

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Hari ini, Selasa (1/10./2019) PT Jasa Marga melakukan penutupan gerbang tol di depan Gedung DPR RI. Penutupan ini dilakukan untuk menghindari dampak aksi demo mahasiswa yang membanjiri kawasan tersebut.

Petugas Call Center Jasa Marga, Hari, saat dihubungi detikcom mengkonfirmasi penutupan tersebut.Hari tidak menjelaskan alasan penutupan gerbang tol tersebut. Dia mengatakan untuk tol dalam kota hanya di depan Gedung DPR saja yang ditutup.

"Untuk gerbang tol masih ditutup yang lain tidak," tutur Hari singkat.



Bagi anda yang melewati jalan tol sangat dianjurkan untuk keluar lebih awal dari gerbang tol depan Gedung DPR RI. Untuk anda yang berkendara dari arah Slipi anda bisa keluar lebih dulu di gerbang tol Pejompongan. Jika ingin keluar lebih awal dari jalan tol bisa juga lebih dulu keluar melewati gerbang tol Tomang.

Sementara itu dari arah sebaliknya bisa keluar dari jalan tol melewati gerbang tol Kuningan 1. Namun gerbang tol ini akan langsung mengantarkan anda keluar ke jalan Gatot Subroto menuju DPR RI. Ada baiknya keluar lebih cepat melewati gerbang tol sebelumnya, yakni gerbang tol Kuningan 2 sebelum jalan Kapten Tendean.

Penutupan gerbang tol tentu akan sesuai kondisi yang sedang berlangsung nantinya. Disarankan anda terus memantau informasi melalui berbagai informasi media supaya terhindar dari beragam gangguan lalu lintas.

Simak Video " Menilik Jalan Tol Pertama di Kalimantan"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com