Selasa, 24 Sep 2019 16:51 WIB

Unjuk Rasa di Depan Gedung DPR, Ganjil-genap Ditiadakan

Ridwan Arifin - detikOto
Ganjil Genap Foto: Rifkianto Nugroho Ganjil Genap Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Unjuk rasa di depan Gedung DPR, Senayan turut berimbas dengan pemberlakuan ganjil-genap yang biasa diterapkan di sejumlah ruas jalan di Jakarta. Namun seperti dilihat dalam akun twitter @TMCPoldaMetro, aturan ganji-genap ditiadakan.

"Untuk pembatasan kendaraan Bermotor dengan cara ganjil genap pada hari ini Selasa 24 September 2019 DITIADAKAN," cuit @TMCPoldaMetro, seperti yang dilihat detikcom, Selasa (24/9/2019).



Tak hanya ganjil genap, sebelumnya beberapa dua rute TransJakarta dialihkan dan juga berhenti operasi terkait adanya aksi demonstrasi di Gedung DPR/MPR.

Massa mahasiswa yang berunjuk rasa di depan gedung MPR/DPR merangsek ke Tol Dalam Kota membuat PT Jasa Marga melakukan pengalihan arus lalu lintas.



Seperti diketahui Mahasiswa yang menamakan dirinya 'Aliansi Mahasiswa Indonesia Tuntut Tuntaskan Reformasi' kembali menggelar demonstrasi hari ini.

Saat ini area Jalan Gatot Subroto dari arah Cawang menuju Slipi tertutup oleh massa mahasiswa. Kendaraan tidak bisa melintas di lokasi.



Massa sebelumnya mendesak agar pimpinan DPR datang menemui mahasiswa. Mereka ingin pimpinan DPR datang agar mendengar langsung aspirasi mahasiswa atas kekecewaan terhadap RUU KUHP hingga pengesahan UU KPK.



Simak Video "Bijak Mengendarai Skuter Listrik"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com