Sabtu, 14 Sep 2019 12:27 WIB

Berselimut Kabut Asap, Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Pekanbaru

Akfa Nasrulhak - detikOto
Avanza-Veloz Sebangsa di Pekanbaru Foto: Akfa Nasrulhak Avanza-Veloz Sebangsa di Pekanbaru Foto: Akfa Nasrulhak
Pekanbaru - Avanza-Veloz Sebangsa kini singgah di kota keempatnya, yaitu Pekanbaru. Acara apresiasi konsumen dari PT Toyota Astra-Motor (TAM) ini digelar pada 14-15 September 2019 di halaman SKA Mall Pekanbaru. Meski kondisi langit diselimuti kabut asap, namun antusiasme para pengguna Avanza Veloz sangat tinggi. Berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang lanjut usia pun memadati area halaman SKA Mall Pekanbaru.

"Kita mengadakan acara ini ya, meskipun kondisi cuaca kabut asap ya, tapi antusias masyarakat tetap baik. Kita mengadakan acara ini untuk mengapresiasi khususnya bagi para pengguna Avanza Veloz. Kegiatan ini diadakan dari pagi sore sampai malam, selamat menikmati acara ini, " ujar Branch Manager Agung Toyota Soekarno Hatta, Pekanbaru, Vera Farnila di sela-sela pembukaan acara di SKA Mall Pekanbaru, Sabtu (14/9/2019).



Secara keseluruhan, kegiatan ini dibagi atas tiga kegiatan utama, di antaranya Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival. Dalam acara ini berbagai macam zona, seperti Dolanan Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, yang tentunya dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Selain itu terdapat produk display Avanza-Veloz yang terpajang di depan pintu masuk Festival Sebangsa. Tanwin Basri (65) salah satu warga Pekanbaru datang bersama keluarga, menyambut positif pagelaran yang digelar Toyota-Astra Motor ini. Kegiatan ini menurutnya bisa menjadi ajang silaturahmi dengan sesama pengguna Avanza.



"Saya ini kan sudah termasuk lansia, ada undangan masuk ya kenapa tidak. Ini kan termasuk ada hiburan, terus bergabung sesama Avanza. Kita bisa silaturahmi jadi bertambah luas pergaulan kita," ujar Tanwin.

"Kemudian lagi, ya mana tahu ada dapat undian itu kan. Harapannya supaya ke depannya dilanjutkan sekali satu tahun kalau bisa. Supaya dikenal masyarakat ya memang seharusnya diadakan tiap tahun ini," tambahnya.

Simak Video "K-Pop hingga PUBG Ramaikan Festival Sebangsa di Manado"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com