Selasa, 14 Agu 2018 10:48 WIB

Bridgestone Dukung Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo

Akfa Nasrulhak - detikOto
Bridgestone Dukung Tiga Atlet Indonesia untuk Olimpiade 2020. Foto: Akfa Nasrulhak Bridgestone Dukung Tiga Atlet Indonesia untuk Olimpiade 2020. Foto: Akfa Nasrulhak
Tangerang - Produsen ban dan karet PT Bridgestone Tire Indonesia telah resmi mendukung tiga atlet dari 2 cabang olahraga yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Ketiganya adalah pemain bulu tangkis dunia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo serta peraih medali olimpiade angkat besi, Eko Yuli Irawan yang menjadi brand ambasador Bridgestone.

Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Akihito Ishi mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga karena Bridgestone dapat mendukung Marcus, Kevin dan Eko untuk mewakili negara di kancah International dalam rangka mewujudkan impian mereka di Olimpiade Tokyo 2020.



"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan ketiga atlet nasional yang telah mencapai penghargaan besar di bidangnya masing-masing, berkat ketekunan, kerja keras dan integritas mereka," ujar Akihito saat acara launching brand ambasador Bridgstone Indonesia, di ICE, BSD, Tangerang akhir pekan kemarin.



Adapun alasan Bridgestone memilih ketiga atlet ini, Akihito menilai mereka sangat potensial untuk memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Selain itu ketiga altet tersebut sesuai dengan nilai-nilai Bridgstone.

"Mereka masih muda, energetic dan sesuai dengan value Bridgestone dan kinerja Bridgstone yang kita harapkan bisa disukai oleh masyarakat," ujar Akihito. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed