Selasa, 17 Apr 2018 15:12 WIB

Bikin 2 Truk Kecelakaan, Pengemudi Sedan Ngeloyor Pergi

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mobil putih di tengah sebabkan truk terguling (Foto: Instagram/Crashcams) Mobil putih di tengah sebabkan truk terguling (Foto: Instagram/Crashcams)
Jakarta -

[Gambas:Instagram]

Pengendara mobil sedan berkelir putih ini bikin jengkel. Gara-gara dia, dua truk terlibat kecelakaan yang cukup fatal.

Video yang diunggah Crashcams menampilkan situasi di sebuah jalan tol di China. Di video itu terlihat sebuah mobil putih tiba-tiba berhenti di tengah jalan tol.

Mobil putih itu tampaknya ingin keluar tol tapi dia berada di lajur paling kanan. Pengemudinya tetap nekat berhenti dan mencoba keluar tol padahal sudah ada marka jalan yang dilarang dilintasi.

Akibat mobil putih yang tiba-tiba berhenti, truk di belakangnya yang melaju cukup kencang mencoba menghindar. Satu truk berwarna merah mencoba mengerem namun mengalami kecelakaan. Truk itu terguling demi menghindari tabrakan dengan mobil berkelir putih.

Tak cuma itu, masih ada truk lain di belakangnya. Truk warna biru ikut menghindari mobil putih yang mencoba keluar tol tersebut. Namun truk biru itu juga gagal menyelamatkan diri karena terlibat kecelakaan, meski tidak terguling seperti truk sebelumnya.

Seakan tak punya salah, pengemudi mobil putih tetap meneruskan niat awalnya untuk keluar dari tol. Dia melaju keluar tol tanpa tersentuh dua truk yang terlibat kecelakaan.

Peristiwa ini terjadi di jalan tol G25 Changchun-Shenzhen, dekat Huzhou Provinsi Zhejiang, China. Tentu kejadian ini menuai kecaman dari warganet. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed