Senin, 19 Mar 2018 19:59 WIB

Konvoi Mobil Mewah Tabrakan Beruntun

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Pool (Carsscoop) Foto: Pool (Carsscoop)
Dubai - Biar tetap aman, saat kita mengikuti konvoi kendaraan sebaiknya tetap memperhatikan jarak dengan kendaraan depan dan juga belakang. Kalau tidak, mungkin saja bisa saja terjadi tabrakan beruntun seperti yang terjadi pada konvoi mobil mewah di Dubai ini.



Dalam sebuah video yang dilansir Carscoops, Senin (21/3/2018), terlihat deretan konvoi Ford Mustang mengalami tabrakan beruntun dan membuat beberapa mobil rusak. Meski tak dibeberkan secara rinci, kabarnya penyebab utama tabrakan ini karena mobil paling depan yang tiba-tiba berhenti.

Itu membuat konvoi mobil belakang kaget dan menabrak satu sama lain. Setidaknya ada enam mobil yang terlibat dalam tabrakan beruntun itu.



Dua mobil pertama di depan tampak tidak mengalami kerusakan berarti sementara beberapa mobil di belakangnya cukup parah hingga kap mobil yang menganga dan bemper belakang copot.

Bahkan saking parahnya, terlihat karburator mobil rusak karena cairannya berceceran di jalan. Melihat kerusakannya, mobil sepertinya dikendarai dengan kecepatan yang cukup tinggi dengan jarak yang dekat.



Wah Otolovers, tetap perhatikan jarak ya saat kita ingin berkendara secara konvoi!

[Gambas:Youtube]

(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com