Senin, 12 Mar 2018 13:23 WIB

Otolovers Kalah Sama Kucing Ini, Jalan-jalannya Naik Lambo Terus

Ruly Kurniawan - detikOto
Kucin Torako di mobil Lambo (Foto: Instagram/hachinoko_torako) Kucin Torako di mobil Lambo (Foto: Instagram/hachinoko_torako)
Tokyo - Penggemar supercar atau mobil super punya kebiasaan yang unik-unik. Contohnya penggemar mobil Lambo yang membiarkan kucingnya selalu narsis di dalam mobil.

Pemilik mobil Lamborghini Gallardo LP550-2 di Jepang, Hajime, selalu membawa kucing American Shorthair kesayangannya, Torako untuk jalan-jalan.


Dia bahkan membiarkan si kecil berusia 8 tahun itu untuk duduk santai di dashboard maupun kursi penumpang. Karenanya, Torako disebut sebagai 'kucing lambo'.

Melansir dari jalopnik, Torako memang sering berpergian bersama Hajime-san dan Lamborghininya. Ia pun tidak seperti kucing lain yang heboh saat di mobil. Dia bisa duduk santai sambil bergaya ala pemilik banteng mengamuk dari Italia tersebut. Berbagai foto dan video aksi Torako pun diupload oleh Hajime-san ke media sosialnya.

Nah bagaimana trik Hajime agar kucingnya bisa betah di mobil? Ternyata ini karena sudah jadi kebiasaan. Pada usia tiga bulan, Torako sudah selalu diajak naik mobil tepatnya Mercedes-Benz SL. Lama kelamaan, karena telah terbiasa menjadi tuan rumah baru di mobil mewah, di usia yang keenam Torako mulai masuk ke Gallardo. Hajime-san mengatakan, kucingnya itu ternyata lebih nyaman bersantai dan pergi bersama Lamborghini.



Tidak lama kemudian, Torako mulai mendapat pakaian khusus sendiri dengan jaket dan aksesoris trendi. Tidak heran, kemanapun mereka pergi Hajime-san dan Torako menjadi perhatian luar biasa. Dari situlah ia mendapatkan julukan 'kucing lambo'.

Tempat favorit Torako di Lamborghini Gallardo adalah di dashboard, menghalangi pandangan Hajime-san saat mengemudi, duduk di odometer, bangku penumpang, atau bersama istri Hajime.

"Itulah yang paling mengejutkan saya tentang Torako. Dia sangat berperilaku baik saat bepergian. Aku pernah melihat beberapa kucing aggro di waktuku, tapi Torako sangat jinak," kata Hajime.



Jika mobil sedang diparkir di pinggir jalan, Torako pun jadi sasaran foto-foto pencinta binatang. Aih lucunya ya? (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com