Jumat, 16 Feb 2018 18:11 WIB

Pahami Kekasih, Kunci Jadi Ojek Cinta Tangguh

Ruly Kurniawan - detikOto
Ilustrasi Ojek Cinta. Foto: Infografis detikcom Ilustrasi Ojek Cinta. Foto: Infografis detikcom
Otofokus Ojek Cinta
Jakarta - Bukan hanya hal materil dan pergaulan yang dapat menjadi daya tarik wanita, perhatian dan pembuktian kasih sayang juga perlu dilakukan. Menjadi 'Ojek Cinta' salah satu terapannya. Namun sayang, tidak sedikit yang bertahan untuk menjalankannya.

Hal itu dikarenakan rasa bosan dan letih yang sering kali datang menghantui. Untuk menghadapinya, mahasiswa semester 7 di salah satu universitas swasta di Bekasi ini menyarankan agar mengetahui kembali karakteristik, kesehatan, serta kondisi terkini dari sang kekasih. Dari hal tersebut, maka keraguan dan malas dapat hilang.



"Ingat saja dia keadaannya seperti apa, nanti bila kenapa-kenapa bagaimana. Sifatnya," tuturnya kepada detikOto.

"Kalau saya, ingat dia aja, soalnya kan dia kalau kecapean badannya kurang fit. Karena dia nggak bisa terlalu capek. Jadi sebagaimanapun saya, selalu sempatkan waktu untuk menemani atau jemput dia," lanjutnya.



Namun memang semua orang pasti punya cara tersendiri. Namun semua itu harus tetap dijalankan dengan pikiran yang rasional ya, Otolovers.

"Ya, bagus sih. Namun jangan lupa untuk selalu berpikir rasional ketika melakukan apa pun, jangan sampai malah menyusahkan diri sendiri dan kerugiannya jadi double," ujar Mahasiswi FEB salah satu universitas swasta, Maria, menanggapi Ojek Cinta yang tangguh. (ruk/rgr)
Otofokus Ojek Cinta
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed