Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 10 Februari 2018, 17:30 WIB

Inikah Sosok Pemilik Mobil Mewah yang Tabrak Lari Produser RTV?

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Inikah Sosok Pemilik Mobil Mewah yang Tabrak Lari Produser RTV? Inikah Sosok Pemilik Mobil Mewah yang Tabrak Lari Produser RTV? Foto: Garansindo
Jakarta - Kecelakaan maut terjadi pagi tadi. Sebuah SUV mewah menabrak pesepeda, yang salah seorang korban jiwanya produser RTV, Raden Sandy Syafiek.

Dari keterangan polisi, SUV mewah yang menabrak Sandi Syafiek bernopol B-2765-SBM. Dari nopol itu, didapat informasi soal identitas mobil tersebut.

Mobil berkelir hitam itu bermerek Dodge, dengan tipe Journey 2.4 AT. Kepemilikan mobil itu masih atas nama Iwan Giwangkara, yang tinggal di wilayah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Namun belum tentu Iwan yang membawa mobil itu saat kecelakaan.

Informasi lain menyebut mobil itu sudah berpindah tangan. Namun belum ada konfirmasi dari polisi.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 06.20 WIB pagi tadi. Rombongan pesepeda dari Bekasi melintas di Jalan Gatot Subroto tepatnya di dekat kantor LIPI dan tertabrak oleh mobil SUV mewah.

Informasi mengenai kecelakaan itu juga tersebar luas di media sosial dan aplikasi percakapan WhatsApp. Informasi itu pun disertai dengan foto-foto kecelakaan. (lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed