Jumat, 15 Des 2017 13:57 WIB

Truk Servis Keliling Pertamina Baru 1 Unit Beroperasi Tiap Hari

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: Khairul Imam Ghozali Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III wilayah Jakarta, Jawa Barat, dan Bekasi, meluncurkan truk servis keliling. Untuk saat ini program kendaraan Pertamina Lubecare Mobile Service itu baru tersedia satu unit, yang akan beroperasi setiap hari.

"Untuk saat ini sih baru tersedia satu unit, tapi kedepannya sih kita akan rencanakan akan menambahkan beberapa (truk) lagi. Jam operasionalnya setiap hari," ujar Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa, di Jakarta.

Namun, meski berencana akan menambah unit truk servis keliling tersebut, Andria belum bisa mengatakan berapa unit yang akan ditambahkan dan memang belum ada terget tertentu. Tergantung animo masyarakat katanya.

"Rencananya ada beberapa kita nggak patokin berapa tergantung dari animo masyarakat seperti apa. Kita akan evaluasi dulu, kalau animonya besar dan ini (truk) sibuk sudah tentu kita akan tambah lagi unitnya," tuturnya.

Truk servis keliling milik Pertamina tersebut untuk saat ini baru tersedia untuk daerah Jabodetabek. Namun kedepannya kata Andria, Pertamina akan menghadirkannya juga di kota-kota besar selain Jakarta.

"Ke depannya kita juga akan sediakan di beberapa kota besar lainnya seperti di Surabaya, Medan, dan kota-kota besar lainnya," tutupnya. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed