Kamis, 14 Des 2017 16:12 WIB

Ganti Oli Motor dan Mobil di Truk Pertamina

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: Khairul Imam Ghozali Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Untuk memudahkan masyarakat melakukan penggantian oli, PT Pertamina Lubricants lewat Sales Region III wilayah Jakarta, Jawa Barat, dan Bekasi, meluncurkan portable truck service, sebuah program kendaraan Pertamina Lubecare Mobile Service.

Program ini ditujukan untuk masyarakat pengendara motor dan mobil di Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, dan Tangerang.

"Truk ini diluncurkan dalam rangka meningkatkan brand awareness produk pelumas karya anak bangsa kepada masyarakat dan juga sebagai wujud terbaru pelayanan kami untuk memudahkan pengendara dalam melakukan one-stop service mobil dan motor yang lebih efektif dan efisien dalam segi waktu dan tempat," ujar Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa, di Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Truk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan kendaraan dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaraan yang lengkap seperti, nitrogen, kompressor, toolkit servis, ganti oli dan lainnya, yang siap berkeliling di tempat keramaian seperti kampus, sekolah, mall, perkotaan, pasar, ataupun pabrik.

"Truk ini juga didukung oleh mekanik-mekanik terbaik kami," kata Andria.

Truk servis keliling ini mulai beroperasi dan akan terus ada untuk meningkatkan loyalitas konsumen produk Pertamina. Adapun produk yang ditawarkan adalah Fastron dan Enduro All Series.

Selain itu, masih dalam rangkaian HUT PT Pertamina ke-60, Pertamina Lubricants Sales Region III menghadirkan promo kepada konsumen yakni diskon 60 persen untuk 60 orang pertama yang membeli produk Pertamina Enduro dan Fastron semua seri. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed