Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 17 November 2017, 12:48 WIB

Iwan Fals Bakal Konser Pakai Truk di 10 Kota

Ruly Kurniawan - detikOto
Iwan Fals Bakal Konser Pakai Truk di 10 Kota Truk Fuso untuk Panggung Konser Iwan Fals (Foto: Ruly Kurniawan)
Jakarta - Salah satu musisi legenda Indonesia, Iwan Fals, akan menggelar roadshow menggunakan truk terbaru dari Mitsubishi Fuso, Colt Diesel FE 74 Long. Ia akan menggunakan truk panggung tersebut ke 10 kota di Indonesia tepatnya wilayah Jawa (meliputi Bali), hingga Sumatera (Medan).

Diucapkan oleh Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono, mereka memiliki kesamaan visi dalam gelaran tersebut.

"Fuso sudah lama menjadi kendaraan sehari-hari masyarakat apa pun bisnisnya, merakyat. Maka ini adalah salah satu kendaraan legendaris di Indonesia. Begitu juga dengan Iwan Fals, lewat lagu dan karyanya yang merakyat dan dekat dengan segala golongannya, ia adalah legendaris," paparnya di Jakarta, Jumat (17/11/2017).



"Lagi pula bila kita perhatikan gambar di belakang truk sering banget kan terpampang wajah Bang Iwan. Mungkin mereka sudah lama mengidolakan beliau, namun masih banyak yang belum bisa melihat Iwan Fals manggung dan menyanyi langsung di hadapan mereka. Inilah yang akan kita hadirkan," lanjut Duljatmono.

Menurut Iwan fals, kesempatan manggung dengan truk merupakan keinginannya sejak dahulu. Ia pun senang dan tak sabar untuk menjalankannya.



"Dulu saya sering berkhayal saat melihat truk melintas. Ingin manggung di sana, roadshow. Dan akhirnya kesampaian juga," tuturnya.

Bersama dengan mobil komersial terbaru dari Mitsubishi Fuso yang lebih panjang, bermuatan besar, dan tangguh, Colt Diesek FE 74 Long Iwan fals akan manggung dari kota ke kota. Dimulai dari Bali, roadshow akan digelar di 10 kota, yakni Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

Di mobil yang memiliki panjang total sampai 7.030 mm tersebut, ia akan membawa beberapa perlengkapan manggung seperti sound system, gitar khasnya, drum kit, dan lainnya. Gelaran tersebut akan dimulai pada November 2017 hingga Februari 2018. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +