Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 07 November 2017, 16:53 WIB

Viral, Pentil Ban Diganjal Pakai Batu Jadi Modus Kejahatan Baru?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Viral, Pentil Ban Diganjal Pakai Batu Jadi Modus Kejahatan Baru? Modus rampok baru, tutup pentil diganjal batu agar ban kempes. Foto: Pool (Media sosial-kejahatan di jalanan)
Jakarta - Modus kejahatan saat ini beragam. Terlebih, kejahatan itu mengintai pengguna kendaraan pribadi.

Baru-baru ini, detikOto mendapat pesan berantai yang isinya soal modus kejahatan baru. Ban mobil kempis lantaran tutup pentil ban diganjal batu.

"Modus rampok baru.. tutup pentil diganjal batu agar ban kempes.. kena di parkiran pik.. hati" ya guys.." bunyi berita berantai itu disertai dua foto pendukungnya.

Viral, Pentil Ban Diganjal Pakai Batu, Jadi Modus Kejahatan Baru?Modus rampok baru, tutup pentil diganjal batu agar ban kempes. Foto: Pool (Media sosial-kejahatan di jalanan)


Terlihat dalam foto, terdapat batu kecil yang berada di dalam tutup pentil berwarna hitam. Batu itu disebut-sebut sebagai pemicu ban kempis.

Foto lainnya memperlihatkan ban mobil yang kempis seakan ban itu bocor. Di foto itu juga menampilkan tutup pentil dengan batu kecil di dalamnya.

Pentil ban diganjal batu, apakah ini modus kejahatan baru? Lebih baik waspada sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi kemudian. (rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed