Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 12 Oktober 2017, 15:57 WIB

Ramai di Medsos, Pelaku Tabrak Lari Dikejar dan Mobil Dirusak

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ramai di Medsos, Pelaku Tabrak Lari Dikejar dan Mobil Dirusak Honda Brio Foto: Pool (Youtube)
Jakarta - Pelaku tabrak lari di Bandung, Jawa Barat ini bikin heboh media sosial. Pengendara sebuah mobil Honda Brio dikejar-kejar massa dan beberapa kali berhasil lolos.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Marvin Aurelius dua jam lalu, terlihat sebuah Honda Brio putih dikejar-kejar massa. Menurut perekam video, pengemudi mobil Honda Brio putih itu merupakan pelaku tabrak lari

"Pengejaran Mobil pelaku TABRAK LARI oleh Warga Kota Bandung, Pelaku yang kabur menggunakan Honda Brio nekat kabur menuju arah Jl.Asia Afrika Bandung hingga akhirnya berkali-kali membahayakan pengendara lain dan tertangkap oleh warga serta Anggota TNI yang mengejar, Kalo sudah salah, jangan coba coba kabur, atau tambah remuk mobil anda," tulis Marvin dalam keterangan videonya.

Beberapa kali mobil itu sempat berhenti di kemacetan. Namun pengemudi tak juga keluar dari mobilnya. Malah, ketika di depannya kosong, pengemudi itu tancap gas lagi.

Beberapa pemotor dan anggota TNI pun ikut mengejar mobil tersebut. Hingga akhirnya mobil itu tidak bisa jalan sama sekali.

Mobil pun menjadi sasaran amukan massa. Di video kedua yang diunggah Marvin, terlihat massa meluapkan emosinya dengan merusak mobil Honda Brio putih itu. Kaca mobil terlihat pecah dan massa mengerubungi mobil sambil meminta pengemudi turun dari mobil.


(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +