Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 31 Agustus 2017, 06:17 WIB

Mekanik Diberi Asuransi Agar Bisa Maksimal Bekerja

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Mekanik Diberi Asuransi Agar Bisa Maksimal Bekerja Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Produsen pelumas Indonesia, PT Pertamina Lubricants memberikan asuransi kesehatan BPJS untuk para mekaniknya beserta keluarga. Alasannya, agar para mekanik dapat merasakan kenyamanan dalam bekerja dan sudah mendapatkan jaminan obat dan pelayanan kesehatan jika sakit.

"Kalau teman-teman mekanik sakit, dan biaya pengobatan mahal, tidak tercover, akan sulit nantinya bagi kami (PT Pertamina Lubricants)," ujar Area Sales Supervisor Retail Bekasi, Arya Wirawan, di Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Selain itu, Pertamina juga menganggap pentingnya kesehatan mekanik agar bisa maksimal saat bekerja di lapangan, dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.


Penandatanganan MoU kerja samaPenandatanganan MoU kerja sama Foto: Khairul Imam Ghozali

"Karena mekanik itu ujung tombak,dan masa depan Pertamina Lubricants. Oleh karena itu dibutuhkan mekanik yang sadar sehat," tutur Arya.

Untuk itu PT Pertamina Lubricants akan membantu secara maksimal, demi kesehatan mekanik dan keluarganya. Agar para mekanik juga lebih loyal dalam bekerja.

Program ini ditargetkan oleh PT Pertamina Lubricants akan diberikan kepada 1.000 mekaniknya di seluruh Indonesia hingga akhir tahun. (khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed