Minggu, 16 Jul 2017 12:06 WIB

Aksi Heroik Penyelamatan Korban Kecelakaan yang Mobilnya Terbakar

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: dok. carscoops Foto: dok. carscoops
Jakarta - Tidak banyak orang yang terdorong sisi kemanusiaannya saat melihat orang lain membutuhkan pertolongan. Apalagi yang sangat berisiko.

Namun, tak semua orang seperti itu. Seperti yang terlihat dalam video ini, terekam aksi heroik penyelamatan pada insiden tabrakan mobil.

Dilansir Carscoops, Minggu (16/7/2017), tabrakan terjadi di jalan tol Ingushetia, Rusia Selatan. Ada dua mobil yang terlibat dalam insiden tersebut, salah satunya dilalap si jago merah.

Masyarakat yang melihat tabrakan tersebut sempat kocar-kacir ketika api mulai menyala. Namun mereka memutuskan untuk bersama-sama menolong pengemudi dan penumpang dalam mobil tersebut agar selamat.

Mereka menolong dengan cara memecahkan kaca mobil, karena pintu mobil tidak dapat dibuka, akhirnya mereka dapat mengeluarkan orang-orang tersebut. Begitu juga dengan pengemudi di mobil satunya yang berhasil di selamatkan, namun dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Aksi penyelamatan tersebut terbilang heroik, di mana seseorang berani mengambil risiko berbahaya, untuk membantu orang yang bahkan tidak dikenal. Ini menunjukkan bahwa setiap orang punya sisi keberanian dan kepedulian pada saat tertentu. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed