Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 11 Juni 2017, 09:34 WIB

Ini Cara Mitsubishi Perkuat Kecintaan Konsumen Fuso

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Ini Cara Mitsubishi Perkuat Kecintaan Konsumen Fuso Foto: Khairul Imam Ghozali
Depok - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menggelar acara silaturahmi dengan brand ambassadornya, Iwan Fals.

Melalu acara 'Panggung Kita', Mitsubishi berharap dapat memperkuat kecintaan konsumen Fuso khususnya, dan masyarakat umumnya, kepada produk Mitsubishi Fuso.

"Selain untuk kegiatan bisnis, momen Ramadan ini juga kami manfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan menjalin kebersamaan antara perusahaan, konsumen, brand ambassador dan seluruh penggemar Iwan Fals. Semoga event ini dapat meningkatkan loyalitas dan kecintaan semua kalangan kepada produk Mitsubishi Fuso," ujar Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono, Sabtu (10/6/2017) kemarin di acara Panggung Kita.

Iwan Fals sendiri kerap dikaitkan dengan sopir truk. Sebab, lagu-lagunya banyak dinikmati dan dijadikan teman perjalanan oleh para sopir truk.

Ini Cara Mitsubishi Perkuat Kecintaan Konsumen FusoFoto: Khairul Imam Ghozali


Acara ini merupakan serangkaian program Legend Meets Legend yang diselenggarakan KTB yang melibatkan Iwan Fals selaku brand ambassador. Acara ini memengusung tema salah satu situs budaya Indonesia yaitu Sumatera Barat – Minangkabau.

Selain itu Iwan Fals juga memboyong 'Truk Sejuta Mimpi' yang juga hadir pada acara ini. 'Truk Sejuta Mimpi' memiliki misi untuk mengumpulkan mimpi-mimpi masyarakat Indonesia yang dapat berkontribusi memajukan negeri melalui Mitsubishi Fuso.

Rangkaian acara Panggung Kita ditutup dengan acara buka bersama seluruh pengunjung yang hadir. (khi/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed