Jumat, 12 Mei 2017 09:33 WIB

Promo Pelumas

Beli 3 Liter Gratis 1 Liter Pelumas Fastron dan Meditran SX Bio

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Dadan Kuswaraharja Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Produsen pelumas Pertamina Lubricants emanjakan konsumennya dengan meluncurkan promo menarik khusus untuk pembelian Pelumas Fastron All Series serta Meditran SX Bio di bengkel-bengkel Toko Oli dan Aksesoris (TODA) yang berada di seluruh wilayah Jakarta. Yakni beli tiga liter gratis satu liter.

"Diluncurkannya promo ini sekali lagi adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Pelumas Pertamina – khususnya bagi pemilik mobil yang sudah biasa menggunakan Pelumas Fastron dan Meditran SX Bio," ujar Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants Abdul Hafid Rasyid di Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Pertamina LubricantsPertamina Lubricants Foto: Pertamina Lubricants


Selain itu, tambah Hafid – promo ini juga ditujukan kepada para pemilik mobil yang belum pernah merasakan keandalan Pelumas Fastron dan Pelumas Meditran SX Bio.

"Dengan adanya promo ini kami harapkan mereka akan mencoba Pelumas Fastron series dan Meditran SX Bio. Karena tentu saja harganya akan menjadi lebih terjangkau – sebab dengan membeli empat liter cukup membayar tiga liter," tambahnya.

Lebih lanjut Abdul Hafid mengatakan bahwa promo ini hanya berlaku di seluruh cabang TODA dan selama persediaan masih ada. Outlet-outlet ini tersebar di Kelapa Gading, Cideng, Serpong, Bintaro, dan Radio Dalam. Untuk Cabang Kelapa Gading, outlet Toda terdapat di jalan Boulevar Utara RT3/RW 18 Pegangsaan Dua. Sementara untuk Cabang Cideng, outlet Toda terdapat di jalan Cideng Barat Raya No. 47 H.

Outlet Toda Cabang Serpong berlokasi di jalan Boulevar Raya Blok M5 No. 12 Gading Serpong. Untuk Cabang Bintaro, outlet Toda berlokasi di jalan Kaswari Utama Blok HB 2 No. 31 Bintaro, dan Cabang Radio Dalam terdapat di jalan Radio Dalam No. 12 Jakarta Selatan. Promo ini berlaku tanpa batas waktu namun selama persediaan masih ada.

Pertamina memberikan promo ini sebagai ungkapan terimakasih kepada masyarakat – khususnya para konsumen. Selain menguasai market share terbesar pasar Pelumas dalam negeri, Pelumas Pertamina juga telah melakukan ekspansi ke lebih dari 14 negara. Di samping itu sebagai upaya memperbesar bisnisnya, Pertamina Lubricants juga telah mengakuisisi merek dan pabrik Pelumas di Thailand yang kini diberi nama PT Pertamina Lubricants Thailand.

Pelumas Pertamina juga telah mendapat approval dari berbagai pabrikan mesin terkemuka dunia, seperti Mercedes, Volvo dan lain sebagainya. Di samping itu juga approval dari pabrikan mesin berat seperti Catterpillar, Cummins dan semacamnya. Pelumas Pertamina juga telah menjadi Technical Partner dari supercar Automobili Lamborghini.
Foto: Pertamina
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Selasa, 19 Jun 2018 20:43 WIB
    Produsen mobil mewah Jerman, Audi, menunjuk Abraham Schot sebagai pengganti CEO Rupert Stadler yang ditahan oleh Kejaksaan Munich.
  • Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Selasa, 19 Jun 2018 19:18 WIB
    Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi pahlawan buat Inggris. Bicara soal mobil, si kapten rupanya suka mobil keluarga, atau mobil SUV.
  • Kursi Bambu Pemudik Motor

    Kursi Bambu Pemudik Motor

    Selasa, 19 Jun 2018 17:19 WIB
    Meski tidak disarankan, pemudik masih banyak yang menggunakan motor. Agar lebih nyaman mudik, mereka memodifikasi motornya.
  • Skandal Dieselgate, Bos Audi Ditahan

    Skandal Dieselgate, Bos Audi Ditahan

    Selasa, 19 Jun 2018 15:21 WIB
    Otoritas Jerman menahan bos produsen mobil mewah Audi, Rupert Stadler, dalam kasus skandal emisi mobil diesel yang dikenal dengan dieselgate
  • Intip Suzuki Jimny Model Anyar

    Intip Suzuki Jimny Model Anyar

    Selasa, 19 Jun 2018 13:58 WIB
    Setelah beredar foto-foto spyshotnya, Suzuki mulai merilis gambar Jimny model baru. Mobil offroad legendaris itu akan diluncurkan di Jepang bulan depan.
  • Mulai Besok Tol JORR Naik Jadi Rp 15.000

    Mulai Besok Tol JORR Naik Jadi Rp 15.000

    Selasa, 19 Jun 2018 13:02 WIB
    Mulai Rabu (20/6/2018), tarif tol JORR baik jarak jauh maupun dekat akan dikenakan tarif yang sama. Tarif tol akan naik menjadi Rp 15.000 untuk golongan I.