Ario Bayu Kesengsem Mobil BMW

- detikOto
Selasa, 21 Jun 2011 16:41 WIB
Jakarta - Sensasi mengendarai mobil Eropa memang telah banyak menarik minat banyak orang, termasuk aktor Ario Bayu yang kepicut dengan kehandalan mobil keluaran BMW.

Ario yang menjadi pemeran utama di film 'Catatan Harian si Boy' tersebut sampai kesemsem dengan mobil Jerman tersebut.

"Aku senang banget dengan mobil BMW, BMW berbeda dengan mobil lain, apalagi tenaganya," ungkap Ario yang berperan sebagai Satrio di film 'Catatan Harian si Boy'.

Lebih lanjut, aktor yang juga main di film Pesan dari Surga, Kala, Laskar Pelangi hingga Pintu Terlarang ini menjelaskan kalau tenaga sebuah BMW tidak bisa dianggap remeh.

"Aku kalau pakai M3 bisa sampai limit 250 km perjam, kalau pakai 325 bisa sampai 220 km perjam. Dan enaknya BMW, walau kita ngebut, itu tidak akan begitu terasa," bebernya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (21/6/2011).

Selain kekuatannya itu, aroma beda BMW menurut Ario juga bisa dirasakan di urusan ergonomi sampai banyaknya fitur yang berlimpah di mobil-mobil BMW.

"Strukturnya stabil, sementara dalamnya fitur BMW sudah banyak sekali. Kayak fitur BMW ConnectedDrive yang bisa bikin kita terus telepon-teleponan tanpa perlu ganggu konsentrasi," jelas aktor berusia 26 tahun yang lama tinggal di New Zeland ini.

"Sebelumnya aku pakai mobil Jepang sama mobil Eropa lain, cuma memang sensasi pakai BMW itu beda banget, lebih asyik," tandasnya.


(syu/ddn)