Nama Baru Skutik Suzuki, Hayate

ADVERTISEMENT

Nama Baru Skutik Suzuki, Hayate

- detikOto
Kamis, 17 Mar 2011 11:20 WIB
Jakarta - Suzuki sudah santer terdengar akan mengeluarkan sebuah skutik terbaru untuk menggantikan posisi Skywave. Dan setelah ditelusuri, ternyata nama skutik terbaru itu benar Suzuki Hayate.

Kepastian tersebut detikOto dapat dari seorang pemilik showroom motor Suzuki. Pria yang tidak ingin namanya disebut itu mengungkapkan kalau Suzuki Hayate ini akan segera meluncur.

"Iya namanya benar, Hayate. Kalau kata Indomobil, sebentar lagi akan dikeluarkan," ujarnya kepada detikOto.

Jika tidak ada halangan skutik ini akan meluncur bulan April 2011.

Sang sumber juga mengungkapkan kalau tampang Hayate ini benar-benar berbeda dari tampang lama Suzuki Skywave yang sudah ada sebelumnya.

"Ada banyak yang berbeda. Desain bodi berubah, desain lampu juga berubah," imbuhnya.

Sementara untuk harga pemilik diler ini mengaku belum diberi pengumuman resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales. Namun kabar yang dia dapat, harga Suzuki Hayate kemungkinan tidak akan berubah dari harga yang diberikan untuk Skywave.

"Harga Skywave sekarang kan sekitar Rp 14 jutaan. Untuk yang baru kemungkinan tidak berubah. Malah sebenarnya harusnya turun. Tren sekarang mengharuskan harga skutik turun, cuma memang semua pabrikan saja yang malu-malu buat nurunin harga, akhirnya semua pada ngasih diskon dan hadiah," jelasnya.

(ddn/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT