ADVERTISEMENT

Yamaha Byson 4 Bulan Lagi Muncul

- detikOto
Kamis, 03 Des 2009 15:25 WIB
Jakarta - Telah munculnya wajah Byson di sejumlah tempat dan terdaftarnya produk ini di Departemen Perindustrian membuat sebuah pertanyaan, kapankah produk ini akan diluncurkan.

Kabar yang beredar sejak awal dan pertengahan tahun menyebutkan bahwa motor sport teranyar Yamaha ini akan dikeluarkan pada akhir tahun 2009 atau bulan Desember ini, namun jadwal tersebut meleset.

Kini kabar yang beredar di sejumlah milis mengatakan bahwa motor tersebut akan diluncurkan pada bulan Januari atau Februari 2010 mendatang, tapi sepertinya kabar tersebut juga akan meleset.

Sebab PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) ternyata akan menunda peluncuran Yamaha Byson hingga sekitar 4 bulan dari sekarang atau berarti ada dikisaran Maret-April 2010 mendatang.

"Tunggu saja 4 bulan dari sekarang," ungkap sumber detikOto di YMKI ketika ditanyai kepastian waktu peluncuran Byson, Kamis (3/12/2009).

Namun meskipun begitu si sumber menjelaskan bahwa hadirnya Yamaha dikancah motor sport yang akan menjadi adik dari V-ixion ini sudah merupakan suatu kepastian dan hanya disebabkan oleh beberapa faktor terutama faktor momentum yang tepat yang selama ini dicari YMKI.

"Kalau ditanya pasti keluar, ya pasti, tapi kalau ditanya kapan, ya itu tadi," pungkasnya.

(syu/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT