Rabu, 18 Nov 2009 09:53 WIB

Volvo XC60 Tunggangan Si Drakula

- detikOto
Los Angeles - Mobil-mobil keren tak selalu diumbar lewat pameran-pameran mobil internasional saja. Dalam film-film pun mobil bisa dipamerkan ke penontonnya.

Contohnya pabrikan asal Swedia yakni Volvo. Setelah di film Twilight pertama, semua penonton bisa melihat Edward Cullen yang diperankan Robert Pattinson mengendarai Volvo C30 Coupe 3 pintu yang khas anak muda.

Nah, film sekuelnya Twilight ini, New Moon, tentunya sang drakula yang enggan menghisap darah manusia itu akan bertambah tua, sehingga pilihan kendaraannya pun harus beralih pada tipe yang lebih elegan seperti Volvo XC60 Crossover.

"Di film pertama dulu, kita sepertinya membuang kesempatan, karena Volvo C30 hanya tampil selama 4 menit saja, namun dalam sekuelnya kali ini kita lebih mengembangkannya," ujar Volvo National Advertising Manager, Linda Gangeri dalam siaran pers, Rabu (18/11/2009).

Lewat film ini, Volvo ingin memberi pesan bahwa mobil ini yang memberi Anda kekuatan untuk membela apa yang Anda percaya, sementara juga menjaga apa yang Anda percaya dengan aman.

Volvo dipilih untuk Cullen karena dia pahlawan, seorang pelindung yang merawat Bella, namun dia ingin memiliki sesuatu yang menarik yang cepat dan menyenangkan, seperti Volvo XC60 Crossover tersebut.

Varian entry-level crossover mewah dunia ini, bermain untuk kebutuhan konsumen dengan menawarkan kehandalan yang superior, yang tidak mengganggu penampilan dengan teknologi terkemuka lainnya.

XC60 Crossover mengusung all-wheel drive model T6, dengan enam kecepatan transmisi otomatis, sehingga sanggup menghantarkan tenaga dari mesin 3.0 liter, 6 silinder inline, dengan tenaga 281 daya kuda dan torsi 295 lb-ft.


(bgj/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com