Jumat, 25 Sep 2009 17:01 WIB

Penasaran Motor Baru Honda? Tunggu Bulan Desember

- detikOto
Jakarta - Rumor kehadiran Honda Unicorn yang kabarnya akan didaulat sebagai varian
penyegar alias facelift dari Mega Pro nampaknya masih harus menunggu waktu.

Sebab, PT Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi pemasok motor Honda di Indonesia mengaku bahwa kepastian produk-produk apa saja yang akan dilepas oleh pabrikan berlambang sayap mengepak ini akan dilakukan di akhir tahun nanti atau tepatnya di sekitar bulan Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Senior General Manager Sales Division AHM Sigit Kumala, ketika berbincang dengan detikOto, Jumat (25/9/2009).

"Wah kalau untuk produk baru biasanya diobrolin di akhir tahun, di situ product planning untuk tahun 2010 dibicarakan," ungkapnya.

Karena itulah Sigit mengakui dirinya belum bisa memberi komentar apa pun terkait berbagai spekulasi tentang motor-motor baru Honda yang akan beredar.

"Karena semuanya baru akan kita bicarakan nanti," pungkasnya.

Untuk saat ini, menurut Sigit, pihaknya memilih untuk lebih memfokuskan diri menjual semua produk Honda yang telah ada di pasaran.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Honda Unicorn yang berasal dari India akan
didaulat sebagai penyegaran atau facelift dari Mega Pro yang bila dibanding motor-motor Honda lain memang menjadi satu-satunya produk yang belum disegarkan.

"Anda sebut (motor) apa saja, semuanya mungkin, tapi untuk kepastiannya, saya belum bisa beritahu karena memang pembicaraannya belum dilakukan," pungkas Sigit.



(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com