Kamis, 05 Apr 2018 00:00 WIB

Blackauto Battle Kembali Digelar Tahun Ini di Empat Kota Besar

advertorial - detikOto
Blackauto Battle 2017 (Foto: dok. BlackAuto)
Jakarta -

Ajang kompetisi modifikasi, engine performance, dan audio Blackauto Battle kembali hadir pada tahun ini. Setelah sukses menjadi acara otomotif terbesar di Indonesia pada tahun lalu, Blackauto Battle 2018 mengajak anak bangsa untuk menunjukkan kreasi dan inovasi car tuning terbaiknya.

Blackauto Battle menjadi kompetisi yang ditunggu para pencinta modifikasi otomotif karena ajang ini mengedepankan metode penilaian yang ketat, terukur, dan dapat dipertanggungjawabkan. Bahkan kompetisi Blackauto Battle berstandar interasional.

Pada tahun ini, Blackauto Battle 2018 hadir dengan beberapa kategori tambahan. Misalnya Blackauto Modify yang dikemas dengan berbeda dan inovatif. Tahun ini, Blackauto Battle 2018 menggandeng APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai juri.

Juri yang dihadirkan merupakan profesional otomotif yang berpengalaman di bidangnya dan telah teruji dalam berbagai kompetisi tingkat nasional maupun internasional. Dapat dipastikan pemenang dari Blackauto Battle akan menjadi trendsetter industri modifikasi Indonesia.

Ajang Blackauto Battle 2018 akan menampilkan deretan mobil canggih dengan modifikasi terbaik. Jadi pencinta modifikasi otomotif bisa mengakomodir kebutuhan dan tren modifikasi terbaru. Sebab, pameran mobl canggih tersebut disertai penyempurnaan dan penambahan kategori pada kelas modifikasi.

Blackauto Battle 2017 (Foto: dok. BlackAuto)Blackauto Battle 2017 (Foto: dok. BlackAuto)

Selain itu, ada juga kontes engine performance BlackAuto Dyno Test. Sejak tahun 2007, BlackAuto Dyno Test menjadi satu-satunya engine performance challenge yang seru. Mobil peserta akan diuji keandalan mesinnya di atas mesin Dyno 4WD yang dihadirkan dari Mainline Dynolog, Australia.

Peserta Blackauto Battle 2018 juga berkesempatan mengikuti car audio competition Black Out Loud. Ajang car audio contest berstandar internasional ini dibagi ke beberapa kelas, yakni SPL, SQL, dan SQ. Juri yang akan menilai pun bukan sembarang orang, melainkan tim United State Autosound Competition Internasional (USACi).

Blackauto Battle 2018 yang akan digelar di Purwokerto, Makassar, Solo, dan Surabaya ini memberikan hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah dan tropi. Jangan ketinggalan juga gelar The Champ di Purwekerto pada 7 April 2018. Untuk informasi lebih lengkap, klik di sini.

Blackauto Battle 2018, It's the Real Battle, It's the Real Fight!

(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com