Jumat, 23 Mar 2018 00:00 WIB

Cantik Tak Jadi Halangan Artis-artis Ini untuk Mengendarai Motor

advertorial - detikOto
Aerox 155VVA R-Version (dok. Yamaha)
Jakarta -

Siapa bilang motor hanya cocok dikendarai oleh laki-laki. Meskipun sedikit ribet dan bisa membuat kulit hitam, tapi banyak artis cantik yang justru ketagihan untuk menunggangi motor. Jangan heran, beberapa artis cantik ini bahkan sudah punya anak loh. Berikut ini daftarnya.

Faby Marcelia

Siapa sangka kalau artis berbadan mungil ini ternyata hobi banget naik motor gede. Kesenangan Faby terhadap motor gede berawal dari sang suami, Revand Narya yang sering memboncenginya dengan motor gede.

Merasa penasaran, Faby pun mencoba mengendarai moge sendiri. Setelah mencoba, Faby justru merasa ketagihan untuk mengendarai motor. Daerah yang dijelajahi juga belum terlalu jauh. Kawasan Sentul seringkali menjadi daerah tujuan Faby.

Dian Ayu

Memiliki tubuh kecil justru tidak menghalangi presenter cantik Dian Ayu untuk menunggangi kendaraan yang biasanya dikendarai oleh kaum adam. Perempuan kelahiran 19 Juni 1986 itu mengaku sudah hobi naik motor sejak duduk di bangku SMA.

Uniknya, hobi yang dimiliki Dian sama seperti suaminya yang juga menjadi pecinta moge. Tak jarang, mereka pun sering menghabiskan waktu untuk keliling Jakarta dengan menggunakan moge. Jadilah pasangan suami istri ini saling dukung untuk urusan motor.

Poppy Sovia

Tahun lalu, Poppy Sovia pernah ikut touring menaklukkan lautan pasir Bromo. Dengan mengendarai Moto Guzzi V9 Bobber berwarna hitam, Poppy mengaku sangat sulit untuk melalui treknya, tapi sangat seru sensasinya.

Untuk dapat mencapai garis finis, Poppy pun memiliki beberapa teknik dalam menaklukkan trek. Bersama dengan rekannya, ia berjalan dengan pola zig-zag dan menjaga jarak dari kendaraan di depannya.

Nikita Mirzani

Selanjutnya, ada Nikita Mirzani yang rupanya sangat piawai menunggangi motor besar seperti MV Agusta Brutale. Diketahui, Nikita pernah mengendarai moge MV Agusta di jalan raya dan ngebut pakai moge di sirkuit Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Cantik Tak Jadi Halangan Artis-artis Ini untuk Mengendarai Motor

Bagaimana, ingin jago mengendari motor seperti keempat artis cantik tersebut? Yuk mulai dengan belajar mengendarai Aerox 155VVA R-Version yang merupakan keluarga dari Maxi Yamaha. Aerox 155VVA R-Version cocok untuk mereka yang berjiwa sporty.

Cantik Tak Jadi Halangan Artis-artis Ini untuk Mengendarai Motor

Personal Sport Scooter berteknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) ini tengah jadi favorit di pasar Indonesia. Ada dua warna baru, yakni Matte Silver yang terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan Racing Yellow yang terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP.

Cantik Tak Jadi Halangan Artis-artis Ini untuk Mengendarai Motor

Dengan warna baru ini diharapkan konsumen makin bergairah untuk terus berburu motor ini. Selain bisa tampil sporty, Anda bisa tampil beda dan jadi pusat perhatian di jalan. Sebab, warna menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen untuk membeli motor.

Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

(adv/adv)