Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 17 Agustus 2017, 00:00 WIB

Kotak Pandora Ini Hidupkan Audio Mobil seperti Konser

advertorial - detikOto
Kotak Pandora Ini Hidupkan Audio Mobil seperti Konser
Jakarta -

Musik dalam mobil tentu membuat pengendara merasa nyaman dan bebas dari kebosanan. Terlebih di kala macet, musik jadi solusi agar pengemudi tetap terjaga.

Bagi Anda yang hobi mendengar musik di dalam mobil, jajal dulu Kotak Pandora dari Venom Audio.

Pengalaman mendengar musik akan jadi luar biasa layaknya sedang mendengar live concert. Mobil pun makin hidup dengan suara musik maksimal sekaligus menyenangkan.

Kotak Pandora versi terbaru yakni Pandora VPR 3.4 Proccesor dipamerkan di GIIAS 2017. Pihak Venom mengklaim Pandora VPR 3.4 ini dapat membawa pengemudi ke era yang lebih digital karena membawa pendengarnya serasa menyaksikan live concert.

"Kita tidak perlu mengganti speaker standar, speaker asli bawaaan mobil, kita tinggal tambahin Pandora ini sehingga membuat suara yang ada tersebut, seperti kita nonton live concert. Vokalnya di tengah, bassnya di kanan, gitarnya di kiri, bener-bener kita kayak di home teather. Kalau dulu kita ingin dapatkan suara seperti ini, orang tuh harus bayar Rp 50-60 juta untuk mendapatkan kualitas suara seperti ini" tutur Marketing Support Vendom Silvia.

Silvia kembali menegaskan untuk pemasangan Pandora VPR 3.4 Proccesor, pemilik mobil tidak usah repot dan khawatir merusak garansi mobil. Sebab, kotak Pandora ini sudah mengusung sistem plug and play, jadi bisa dikoneksikan dengan mobil-mobil umum di pasaran, mulai dari Toyota, Nissan, Mitsubishi atau Honda.

Oleh karena itu, cocok bagi pemilik mobil yang tidak punya waktu memodifikasi atau meng-upgrade mobilnya.

"Bagi eksekutif muda yang suka mendengar suara bagus di mobilnya, tetapi tidak punya waktu untuk meng-uprade audio di mobilnya, Pandora ini solusinya. Kita bisa mengubah lagu, dari HP dengan fitur wifi-nya, connect dengan wifi Pandora, suaranya juga lebih bagus dibanding memakai bluetooth," tambahnya.

Pandora memiliki fitur amplifer dan equalizer. Namun Pandora ini hanya khusus untuk mobil dengan audio standar dan belum dimodifikasi.

Kotak ajaib ini ditawarkan dengan harga Rp 3,9 juta yang bisa langsung terpasang di mobil dalam waktu 30 menit. Biasanya Pandora VPR 3.4 Proccesor dipasang di bawah jok depan kanan.

Untuk menghidupkan juga mudah tinggal atur saklarnya dan dentuman suara musik pun berubah menjadi lebih hidup.

Menariknya, di ajang GIIAS 2017ini Nissan menawarkan bonus audio processor buatan Venom senilai mulai Rp 6 jutaan untuk setiap pembelian mobil Nissan.

"Yang dipasang di mobil adalah Pandora VPR 3.4 and subwoofer VX6.8PB," tandas Silvia.

Dalam kesempatan ini, Venom juga meluncurkan power di line Venom Intelligent. Power VI 10,000.1D ini merupakan D-class amplifier (digital) dengan 10,000 watt, impedance ½ Ohm stable yang dibuat oleh Venom Lab.

Perusahan audio ini mengaku selalu berinovasi, terciptanya produk ini merupakan hasil riset selama 5 tahun.

"Venom berinovasi untuk se-Asia cuma kita saja yang memiliki alat ini. Riset alat ini sudah lama sehingga bisa seperti ini. Riset 5 tahun karena pendiri Venom ingin selalu berinovasi," tutup Silvia.

(adv/adv)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed