All New Sienta Hadirkan Desain Modern dengan Mesin yang Durable

Advertorial - detikOto
Senin, 07 Nov 2016 00:00 WIB
Jakarta - Orang Indonesia memiliki satu kebiasaan unik, yakni berkumpul beramai-ramai bersama keluarga atau koleganya. Ternyata hal tersebut berhubungan dengan kegemaran konsumen Indonesia terhadap kendaraan MPV. Berdasarkan data penjualan MPV, baik low, mid, dan high menunjukkan tren positif, terutama dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

Hal tersebut dikarenakan, kendaraan jenis MPV dengan kapasitas 7 tempat duduk sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Kendaran jenis MPV sangat leluasa dijadikan alat akomodasi bagi penumpang maupun barang. Oleh karena itu, dapat dikatakan Toyota berhasil mendorong pasar MPV sebagai bagian penting dari perkembangan otomotif di tanah air.

Sebelumnya, kehadiran Toyota Kijang Inova juga berhasil membentuk karakter konsumen otomotif Indonesia melalui desain dan fiturnya. Selanjutnya, Avanza dan Veloz juga mampu menjawab keinginan konsumen akan kendaraan MPV dengan akomodasi memuaskan dan mesin yang durable. Sementara bagi kelas menengah ke atas, kehadiran NAV 1 dan Alphard/Vellfire berhasil memenuhi kebutuhan mereka akan kendaraan yang mewah dan nyaman.

Namun seiring dengan perkembangan zaman, konsumen semakin menginginkan kendaraan yang lebih stylish, fungsional, dan memiliki performa memuaskan. Karena alasan itulah, pada tahun 2015 Toyota mengusung tagline Let's Go Beyond melalui pilar Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service. Produk Toyota selalu dihadirkan sesuai dengan perubahan kebutuhan konsumen yang semakin dinamis setiap tahunnya.

Menariknya, pengalaman yang lebih baik juga dihadirkan oleh Toyota melalui salah satu produk terbarunya, yakni All New Sienta. Konsep baru yang dihadirkan merupakan jawaban atas keinginan masyarakat urban akan kendaraan dinamis dengan desain modern. Di samping itu, All New Sienta tetap fungsional untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari.

Banyak orang menggemari Sienta karena memiliki desain stylish. Pintunya sudah menerapkan sistem power sliding door (pintu geser) yang memudahkan Anda untuk keluar masuk mobil, terutama jika membawa banyak barang. Pintu gesernya juga akan memudahkan Anda saat keluar dari parkiran yang berukuran sempit.

Keunggulan All New Sienta juga terletak pada konfigurasi bangku yang sangat mudah dan nyaman. Bangku ketiga yang dapat dilipat melalui metode Dive-in seat menghadirkan ruang lapang yang lebih luas pada bagasi untuk membawa barang lebih banyak tanpa terhalang bangku yang terlipat. Bangku kedua juga dapat membuat penumpang merasa lebih nyaman karena dapat digeser maju dan mundur. Di samping itu, Kabin Sienta yang lapang juga membuat pengemudi dan penumpang merasa lebih nyaman selama berkendara dengan Sienta.

Karena memiliki banyak keunggulan, All New Sienta menjadi salah satu pilihan kendaraan bagi masyarakat urban, baik di Jepang maupun di Indonesia. Di Indonesia, salah satunya karena lebih efisien dan ramah lingkungan (adv/adv)