detikOto

Ferrari, Komunitas Pertama Berpelat Indonesia yang Touring ke Luar Negeri
Jumat, 29/05/2015 18:05

Laporan dari Malaysia

Ferrari, Komunitas Pertama Berpelat Indonesia yang Touring ke Luar Negeri

Tidak seperti biasanya, komunitas mobil Ferrari menggelar touring ke luar negeri. Yang unik mereka tetap menggunakan mobil mereka sendiri yang masih berpelat Indonesia. Misalnya pelat B.
  • Jumat, 29/05/2015 15:33
    Laporan dari Malaysia

    Komunitas Ferrari Indonesia Anti Pelat Nomor Bodong

    Komunitas Ferrari Indonesia Anti Pelat Nomor BodongBanyaknya mobil sport bodong alias tidak bersurat resmi di Indonesia, bisa dijamin tidak akan ditemui di komunitas Ferrari di Indonesia. Mobil yang mereka kendarai resmi didatangkan ke Indonesia, melalui agen penjual resmi.
  • Kamis, 28/05/2015 14:15
    Laporan dari Singapura

    Ingin Jalan-jalan di Luar Negeri Pakai Mobil Pelat B? Ini Syaratnya

    Ingin Jalan-jalan di Luar Negeri Pakai Mobil Pelat B? Ini SyaratnyaKalau mau bertamasya ke negara lain, transportasi udara selama ini selalu menjadi andalan. Tetapi kalau mau memakai mobil dengan pelat nomor B seperti para pengguna Ferrari Indonesia di Singapura, sebenarnya bisa saja. Seperti apa aturannya?
  • Kamis, 28/05/2015 12:42
    Laporan dari Singapura

    Dubes RI: Pertama dalam Sejarah, Ada Ferrari Berpelat B di Singapura

    Dubes RI: Pertama dalam Sejarah, Ada Ferrari Berpelat B di SingapuraDuta besar Indonesia untuk Singapura Andri Hadi, menyambut Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) yang tengah menggelar Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015). Baginya hal ini merupakan sejarah.
  • Kamis, 28/05/2015 11:03
    Laporan dari Singapura

    3 Negara Asia Ini Dianggap Penting oleh Ferrari

    3 Negara Asia Ini Dianggap Penting oleh FerrariAjang touring Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015), boleh jadi menjadi ajang temu kangen pecinta Ferrari di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Pemilik Ferrari di 3 negara ini memiliki passion yang kuat pada Ferrari.
  • Kamis, 28/05/2015 08:12
    Laporan dari Singapura

    Sekarang Anda Bisa Keliling Dunia Pakai Mobil Sendiri

    Sekarang Anda Bisa Keliling Dunia Pakai Mobil SendiriSekarang Anda jangan khawatir jika ingin melakukan touring atau berkendara di luar negeri menggunakan mobil sendiri. Sebab, semua perizinannya sudah diurus oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) agar setiap kendaraan asal Indonesia bisa keliling dunia.
  • Kamis, 28/05/2015 07:12

    Ferrari: Semoga Ferrari Menjadi Inspirasi Komunitas Lain

    Ferrari: Semoga Ferrari Menjadi Inspirasi Komunitas LainTidak hanya berdekatan secara geografis,
    rupanya pecinta Ferrari di 3 negara Indonesia,
    Singapura dan Malaysia juga memiliki emosional
    yang sangat dekat.
  • Rabu, 27/05/2015 16:33
    Laporan dari Singapura

    Selain Touring, Pengguna Ferrari Indonesia Belajar Ngebut di Sepang

    Selain Touring, Pengguna Ferrari Indonesia Belajar Ngebut di SepangTidak hanya melakukan touring Singapura-Malaysia, komunitas Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) rupanya juga bakal ikut belajar ngebut di sirkuit Sepang layaknya seorang pebalap.
  • Rabu, 27/05/2015 15:40
    Laporan dari Singapura

    Pengguna Mobil Ferrari Indonesia Ngegas di Singapura dan Malaysia

    Pengguna Mobil Ferrari Indonesia Ngegas di Singapura dan MalaysiaPerjalanan panjang bakal dilakoni pecinta Ferrari Indonesia. Soalnya tepat besok 28 Mei 2015 sampai 1 Juni 2015, komunitas Ferrari Indonesia yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), akan melakukan touring 2 negara Singapura-Malaysia.
  • Selasa, 26/05/2015 08:52

    Ini Penampakan dari Udara Logo Chevy Raksasa yang Disusun oleh 1.193 Mobil

    Ini Penampakan dari Udara Logo Chevy Raksasa yang Disusun oleh 1.193 MobilSeperti diberitakan detikOto pekan lalu, seribu lebih mobil Chevrolet berkumpul menjadi satu dan membentuk logo Chevrolet (bowtie) terbesar yang memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia. Ini penampakannya jika dilihat dari udara.
  • Minggu, 24/05/2015 10:05

    Ini Pesan Berharga dari Anak-anak Mod Vespa Cirebon di May Day

    Ini Pesan Berharga dari Anak-anak Mod Vespa Cirebon di May DaySubkultur Mod – kependekan dari modernism atau modernist – yang berkembang di Inggris pada akhir dekade 50-an, telah merasuki anak-anak muda di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Para pecinta skuter Vespa di Cirebon adalah salah satunya, dan mereka merasa pas komunitas yang merupakan perwujudan kelas pekerja sekaligus pecinta musik dan fashion itu unjuk diri di hari Buruh sedunia, May Day.
Berita Sebelumnya