Kamis, 02 Jul 2015 14:20 WIB

Ramadan 2015

Agar Terhindar dari Oli Palsu, Ini Saran Castrol

Aditya Maulana - detikOto
Jakarta - Dalam beberapa hari kedepan dipastikan banyak masyarakat yang mudik atau pulang kampung menggunakan sepeda motor. Sebelum mudik, mereka pasti melakukan servis sekaligus mengganti oli pada sepeda motornya.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono mengatakan, sebaiknya jika mengganti oli motor disarankan di retail resmi Castrol seperti di Castrol Bike Point. Karena bisa meminimalisir mendapatkan oli palsu.

"Saya tidak bisa terlalu detail mengenai hal ini. Tapi saran saya beli di retail yang memang terpercaya, salah satunya di Castrol Bike Point. Sudah dijamin keasliannya," ujar Deananda menjawab pertanyaan detikOto di Jakarta.

Menurut Deananda, Castrol Bike Point di seluruh Indonesia sudah ada sekitar 2.000 titik. Jadi jangan khawatir ketika mengganti oli sepeda motor, karena oli Castrol sudah tersedia dimana-mana.

"Apalagi musim mudik seperti ini. Setiap jalan pasti Anda melihat banyak bengkel yang ada tulisannya Castrol Bike Point. Itu bengkel atau retail resmi kami," katanya.

Tak hanya di Indonesia, Castrol Bike Point juga lanjut Deananda tersebar di seluruh dunia. Sang petualang Mario Iroth yang sedang touring lintas negara juga mengganti oli motornya di Castrol Bike Point yang ada di negara-negara yang ia lewati.

"Tidak hanya di Indonesia, Castrol Bike Point juga ada di seluruh negara yang akan dilewati oleh Mario," tuntasnya.

(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed