Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 11 Juli 2017, 16:05 WIB

Ini Kesulitan Saat Memperbaiki Sektor Kaki-kaki Mobil

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Ini Kesulitan Saat Memperbaiki Sektor Kaki-kaki Mobil Foto: Khairul Imam Ghozali
Tangerang -
Boleh jadi memiliki bengkel kaki-kaki mobil lebih menguntungkan dibandingkan dengan memiliki bengkel mesin. Karena bengkel kaki lebih banyak klien dan pengerjaan yang relatif lebih cepat dibandingkan dengan bengkel mesin.
Meski demikian memiliki untuk bisa memperbaiki kaki-kaki mobil tidak selamanya mulus, karena ada saja berbagai kesulitan yang dirasakan para teknisi bengkel kaki-kaki mobil.

Seperti yang disampaikan pemilik Bengkel Uban Jaya Motor Spesialis Kaki-kaki, Subhan contohnya, yang berkeluh kesah mengenai kesulitan apa yang didapatkan saat menjalankan bisnis bengkel spesialis kaki-kaki mobil.

Dirinya menjelaskan kesulitan tersebut biasa terjadi ketika mobil konsumen sudah selesai diperbaiki secara keseluruhan. Namun masih saja terdengar bunyi yang tidak sempurna.

"Kadang-kadang kita ini sudah ganti semua, eh tetep ada bunyi menggangu, itu kesulitannya," ujarnya kepada detikOto, di Bintaro, Tangerang Selatan.

Sehingga ketelitian pengerjaan benar-benar dibutuhkan, agar hal tersebut tidak terjadi. Karena biasanya ada hal sepele yang belum rapih dikerjakan. Sebut saja seperti pemasangan baut yang belum sempurna.

"Ini harus dibongkar ulang lagi. Jadi benar-benar harus teliti pas mau masangnya, kadang-kadang dari bodi, baut-baut kendor, keseringan dari itu," ucapnya.
(khi/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed