Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 13 Mei 2013, 13:03 WIB

Alarm Mobil Ini Dikontrol Melalui Ponsel

- detikOto
Alarm Mobil Ini Dikontrol Melalui Ponsel
Jakarta - Semakin meningkatnya angka pencurian mobil di Indonesia membuat PT Rema Tip Top Indonesia menciptakan Smart Alarm System. Ya No Doubt namanya, alarm pintar ini diciptakan dengan mengusung kemajuan teknologi yang dapat dikontrol melalui ponsel pemilik mobil masing-masing.

Apa keunggulan dari alarm No Doubt ini? General Manager PT Rema Tip Top Indonesia Henson Burhan mengatakan alarm ini banyak sekali keunggulannya.

No Doubt merupakan sistem 3-in-1 yakni alarm, GPS, dan Push Start Button. No Doubt menampilkan sejumlah fitur berupa alarm GPS, anti-hijacking (anti pembajakan), SOS button, engine immobilizer, start\/stop engine by remote control dan handphone, automatic alarm, push start button (keyless, serta voice monitor.

\\\"Dengan No Doubt memungkinkan pemilik kendaraan mengetahui kondisi mobilnya meski jaraknya jauh. Dia juga dapat menyalakan dan mematikan mesin mobil dari luar kota dan luar negeri sekalipun, hanya dengan memerintahkan sistem via handphone-nya,\\\" beber Henson kepada wartawan di Jakarta, Senin (13\/5\/2013).

Sementara itu, sistem Smart Alarm No Doubt juga bisa melacak keberadaan mobil berkat fitur GPS tracking bahkan bisa mendengar percakapan para perampok yang berada di dalam mobil menggunakan fitur voice monitor.

\\\"Saat mobil dirampas pemilik mobil tak perlu melawan perampok dan cemas. Serahkan saja mobilnya dan Anda bisa mematikan mesin mobil via handphone atau remote control,\\\" timpalnya.

Selain itu tombol SOS diciptakan untuk para pelanggan yang berada dalam keadaan darurat seperti pembajakan atau perampokan dan membutuhkan pertolongan. Ketika tombol SOS ditekan maka sistem akan mengirim pesan SOS dan lokasi mobil ke nomer ke HP utama dan cadangan.

\\\"No Doubt ini didesain untuk melindungi aset bergerak Anda tersebut dari aksi kriminal seperti pencurian dan perampasan. HP yang digunakan juga bisa apa saja asalkan GSM kalau CDMA belum bisa,\\\" tuntasnya.

(ady/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed